Meme Papa dan Mama Genit Bikin Rame Hari Pertama Sekolah, Kocak Sob

Hari Pertama Sekolah

Hari pertama sekolah emang selalu disambut dengan gegap gempita gengs. Bukan cuma pelajar yang lagi penasaran banget sama sekolah baru. Tapi juga sama orang tua siswa yang pengen tau gimana kondisi sekolah dan staf pengajar mereka. Kalo gak percaya coba aja nih liat meme buatan komunita meme maker Memeinajah bertema ngebet anter anak sekolah :D

 

1. Bu Tiwi Puber

Hari Pertama Sekolah
Sumber: @memeinajah

Kalo Kaka Angela Lee emang guru paling cantik yang pernah ada di TV hehe :D

 

2. Cie Mami Gitu

Hari Pertama Sekolah
Sumber: @memeinajah

Mi liat deh satpamnya imut tapi tetep gagah :D

 

3. Pap Plis Deh

Hari Pertama Sekolah
Sumber: IG @tvllankz

Kaka kelas tuh jatah buat aku, papi :D

 

4. Papi Rela Bolos Kerja Nih

Hari Pertama Sekolah
Sumber: @betjanda

Papa nyesel deh kalo gak nganter ke sekolah :D

 

5. Nak Dengerin Ya

Hari Pertama Sekolah
Sumber: IG @betjanda

Kalo bisa bilang sama mama biar papi papa aja yang anter :D

 

6. Masih Muda Mi

Hari Pertama Sekolah
Sumber: IG @brm_rezky

Tuh mi liat papi guru ku ganteng yah :D

 

7. Adek Sekolah Aja Yang Rajin

Hari Pertama Sekolah
Sumber: IG @melimuaini98

Papi sekalian aja makan di rumah mbak kantin :D

 

8. Anak Baik

Hari Pertama Sekolah
Sumber: IG @bang_memedh

Tuh pi aku udah buktiin pergi ke sekolah ya :D

 

Kengkawan meme maker emang gokil banget gengs. Kalo liat meme gini kan malah bikin baper rumah tangga orang pas mau anter anak sekolah. Badewei, kengkawan suka meme hari pertama sekolah yang mana? :D

Asikin Aja Lagi !!