Meme Mantab Jiwa Bikin Rame Social Media, Ntabs Ntabs Ntabs!

meme mantab jiwa

Kengkawan kudu tau tren meme mantab jiwa rame berseliweran di sosial media. Entah gimana asal muasal kata matab jiwa, tapi kata-kata ini jadi bahasa ungkapan baru anak muda jaman sekarang. Artinya, mungkin mengarah ke sesuatu hal atau aksi keren. Badewei, langsung aja kuy cekibrot :D

Mantab Soul 1

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @perawatparodi via Instagram

Pasti ini isi curhat para bidan dan perawat. Mamacih kaka atas perjuangannya sekalian. Ntabs soul bgt deh :D

Mantab Soul 2

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @bryan.vincentius1 via Instagram

Lo orang apa kuah rendang? Buset dah minum teh pake bumbu samsyang. Seret bin pedes gengs :D

Mantab Soul 3

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @erwanda_pratama via Instagram

Sungguh terlalu kelakuan kamu. Itu tokay belecetan ke paha-paha. Ceboknya rumit bin sulit :D

Mantab Soul 4

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @hampirkoma via Dagelan APP

Sesungguhnya, apa yang kamu lakukan tidak bermanfaat buat diri sendiri apa lagi orang lain :D

Mantab Soul 5

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @lawakabsurd via Instagram

Kalian semua memang luar biasa. Begitu kata Ariel Peterpan, eh Noah deng :D

Mantab Soul 6

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @memeinajah via Instagram

Mungkin, bagi dia menjadi sarjana itu terlalu mainstream. Keren atuh, semoga jadi seniman sukses kaka :D

Mantab Soul 7

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @memeinajah via Instagram

Kamu ternyata maho. Ai jadi benci sama yu. Soalnya, ai udah keluar duit banyak buat dapet perhatian yu :D

Mantab Soul 8

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @instagramrusakk via Instagram

Hidup memang penuh liku-liku, kadang di atas. Kadan di bawah. Kadang kena juga dari belakang :D

Mantab Soul 9

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @tvllankz via Instagram

Ya jelas dong. Harga sembako makin mahal. Dampaknya, ban pinggang juga kudu makin ngetat :D

Mantab Soul 10

Meme Mantab Jiwa
Sumber: @vandriansyah via Instagram

Udah gitu bokap lu nanya ke si cewek, “Emang kamu kerja apa? Mau ngasih anak saya makan apa?” Hebat banget :D

Itu dia gengs kompilasi meme mantab jiwa di sosial media. Badewei, kamu punya juga pengalaman mantab jiwa gak? Kira-kira kejadiannya kaya gimana? Terus bikin juga meme serupa dan sharing lewat Dagelan App :D