Meme Lebaran Kuda Paling Kocak, Dijamin Ngakak Suer Deh

Lebaran Kuda

Kengkawan tau gak ternyata tanggal 4 November tuh bermakna banget? Ada hari raya Lebaran Kuda loh. Nah, netizen kocak ternyata juga rame banget menyambut hari besar ini lewat meme lebaran kuda gengs. Mau liat penampakannya? Cekicrot aja ke bawah :D

Meme 1

Lebaran Kuda
Sumber: Twitter @dion04xx

Tanggal dua apa tanggal empat sih? Informasinya macem-macem deh :D

Meme 2

Kuda Lebaran
Sumber: Twitter @gardanurani

Terima kasih mohon maaf lahir batin ya untuk semua :D

Meme 3

Kuda Lebaran
Sumber: Twitter @sudr4dj4t

Plis tahun di depan dijadiin tanggal merah sekalian dong :D

Meme 4

Kuda Lebaran
Sumber: Twitter @yosua_rahakbauw

Mohon maaf lahir batin juga buat bapak-bapak terhormat :D

Meme 5

Kuda Lebaran
Disclamer Content

Itu yang tengah dedek luthu banget. Anaknya siapa sih? Mamanya pasti cantik :D

Meme 6

Kuda Lebaran
Sumber: Twitter @digembok

Tahun depan adain lagi mudik gratis ya pak. Lumayan ngebantu rakyat kecil nih :D

Meme 7

Kuda Lebaran
Sumber: Twitter @radenano

Selamat hari raya besar ya untuk para kuda :D

Meme 8

Kuda Lebaran
Sumber: IG @ovha57

Wah deket-deket ini dong mbak. Undangannya jangan lupa ya :D

Meme 9

Kuda Lebaran
Sumber: IG @primantono

Kita mah lebaran apa aja deh bu. Yang penting damai dan ada tanggal merahnya :D

Itu dia gengs meme lebaran kuda yang berseliweran di sosial media, kocak beudh ya. Badewei, menurut kengkawan perlu dijadiin tanggal merah gak setiap tanggal 4 November? Biar enak gitu nambah libur :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.