Meme Duta Cubit Ramai Beredar, Gokil Deh

@leonard_alfatih

Kengkawan pecinta hiburan pasti tau nih meme duta cubit ramai beredar di media sosial. Hiburan kali ini emang bentuk respon netizen kocak terhadap isu publik paling anget. Lebih anget dari tahu bulat digoreng dadakan cuma lima ratusan gurih gurih nyoi :D

 

1. Pohon Jadi Tumbal

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @adnanidiot

 

2. Peringatan Rokok

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @dolphindolphinz

 

3. Presiden UEFA Kena Deh

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @evelyn_pd

 

4. Poster Film Apaan Nih

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @hahaha.official

 

5. Nasib Mahasiswa Abadi

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @koasgigisinting

 

6. Buset Jadi Sinetron

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @leonard_alfatih

 

7. Tatoku Gambar Kuda Nil

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @originalnoer23

 

8. Mending Ikhlas Ajah

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @reyghaachenk

 

9. The Conjuring XXX

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @rockyfrost_gt

 

10. Rentan Pecah

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @wakxwaw

 

Netizen emang kocak deh kalo punya ide buat meme. Badwei sebetulnya kita gak perlu repot-repot mikirin siapa yang salah ato benar kalo ngeliat meme ini lagian problemnya udah kelar dengan damai dan keleluargaan. Tapi penting banget nih buat kita untuk belajar membiasakan diri bersikap Asikin Aja Lagi baik untuk para guru dan murid di sekolah hehehe :D

BONUS

Meme Duta Cubit
Sumber: IG @tahilalats

Menurut kengkawan mana meme duta cubit paling gokil? :D

Asikin Aja Lagi !!