Mau Tampil Cantik Alami? Manfaatkan Vitamin Daun Herbal Dari Lingkungan Sekitar Sist

herbal-cantik

Sista harus tahu untuk tampil cantik tuh gak melulu bergantung pada produk mahal. Kita bisa juga manfaatin vitamin daun herbal yang tersebar di lingkungan sekitar rumah. Atau bisa juga beli sendiri sejumlah daun alami tersebut di pasar. Keuntungannya, tubuh kita gak terus-terusan terkontaminasi bahan kimia sist. Mau tahu apa aja dan gimana cara pakainya? Langsung aja scroll ke bawah yuk :D

1. Daun Seledri

Daun Herbal

Sista bisa banget manfaatin daun seledri untuk menyuburkan dan melebatkan rambut. Cara pemakaiannya juga mudah loh, cuci aja 10 batang daun seledri. Kemudian tumbuk hingga halus. Lalu, usap ke kepala sebelum tidur. Lakukan kegiatan ini hingga satu minggu dan nikmati hasilnya :D

2. Daun Kemangi

daun-kemangi

Sista kalo bermasalah sama komedo langsung aja manfaatin daun herbal kemangi. Vitamin yang terkandung bisa mencegah kemunculan komedo menganggu dengan efektif. Cara pemakaiannya gampang banget, tempel aja setiap lembar daun kemangi bersih di setiap sisi hidung selama 5 menit. Setelah itu cuci muka dengan air bersih. Dalam beberapa hari ke depan, nikmati hasilnya :D

3. Daun Pepaya

daun pepaya

Sista boleh banget manfaatin daun papaya untuk mempercantik kulit wajah. Daun satu ini terbukti bisa mengobati jerawat membandel dengan sangat efektif. Cara pemakaiannya mudah banget. Ambil beberapa helai daun pepaya, lalu dikeringkan, setelah itu blender dengan air secukupnya hingga berbentuk pasta. Setelah itu, tempelkan ke wajah daun pepaya siap pakai seperti masker. Biarkan kering hingga 30 menit dan bilas dengan air bersih. Terakhir, nikmati hasilnya :D

4. Daun Sirih

daun-sirih

Bakteri gigi merupakan momok kesehatan bagi semua orang. Jangan sampai di usia muda ini ada gigi hitam dan berlubang. Nah, untuk mencegah itu, kita bisa memanfaatkan vitamin dalam daun sirih merah sist. Cara pemaikaiannya gampang, rebus aja daun sirih merah. Air rebusannya bisa dijadikan obat kumur setiap hari. Niscaya, gigi kita akan sehat, kuat, dan putih bersinar :D

5. Daun Talas

daun-talas

Terakhir, sista bisa menangkal penuaan kulit sejak dini dengan memanfaatkan vitamin daun talas. Pohon tersebut terbukti mengandung vitamin A, B1, dan C yang bisa menangkal radikal bebas. So, gak ada salahnya eksperimen masakan baru berbahan daun talas :D

Selain itu, sista juga tau Talas juga bisa dipakai untuk menjaga penampilan tetap kece terutama saat musim hujan. Kandungan getah dalam daun Talas bisa menolak cipratan air yang mengenai sepatu jika kita oleskan. Jadi gak ada lagi tuh perasaan kesel akibat sepatu basah ketika sampai kantor atau sekolah akibat jalanan becek :D

cewek-cantik
Sumber: IG @indymumu

Nah, sista juga gak perlu repot-repot motong batang talas, ngambil getahnya, lalu dioles ke sepatu. Soalnya, sekarang udah ada Talas Nano Sprayer. Sista cukup semprot-semprot dikit aja terus langsung cus ke luar rumah deh. Meski ada hujan badai, sepatu sista dijamin tetep kering dan bisa tampil cantik sepanjang hari :D

Talas Indonesia Distributor | Talas Nano Sprayer Indonesia | WA: 0812-1010-1160 | LINE : @talasindonesia