Mau Nginep Di Hotel Paling Mewah? Nih Ane Kasih Daftarnya

hotel mewah

Halo kengkawan! di dunia ini banyak banget tempat mewah gaes salah satunya adalah hotel. Hotel mewah di dunia emang harus merogoh kocek yang lumayan dalem bahkan bisa untuk beli motor buat nginep satu hari aja, hmmm meskipun begitu fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan pasti oke banget gaes. Yuk simak beberapa hotel mewah ini :D

1. The Burj Al Arab

hotel mewah
Sumber : www.forbes.com

Hotel yang ada di Dubai ini merupakan salah satu hotel bintang 7 gaes di dunia, di indo aja cuma sampek bintang 5 haha. Selain keindahan pemandangan, hotel ini juga menyediakan transportasi penjemputan loh gaes antara kalian mau pake helikopter, mobil mercedes, Rolls Royce pokoknya tinggal pilih deh :D

2. Poseidon Undersea Resort

hotel mewah
Sumber : www.hypemeanseverything.com

Hotel ini adalah hotel yang pertama di bangun dibawah laut gaes, kalian bisa menikmati suasana bawah laut yang ciamik banget dari kasur selain itu kalian juga bisa lo diving atau menyewa kapal selam. Waah pasti jadi hari ga terlupakan deh nginep disini :D

3. Plaza Athene

hotel mewah
Sumber : www.dorchestercollection.com

Kalo kalian suka banget suasana yang kental khas Eropa, ga ada salahnya kalian coba mampir ke hotel ini gaes. Katanya sih semua barang mulai dari furnitur adalah benda berkelas khas Eropa banget :D

4. Le Sirenuse

hotel mewah
Sumber : www.romeoandjuliet-weddings.com

Kalo kalian perhatikan pasti kalian ga asing deh sama suasana hotel ini, karena banyak film yang mengambil gambar di hotel ini gaes. Pemandangan eksotis pesisir pantai Italia emang cocok banget jika dihabiskan bersama keluarga :D

5. Emirates Palace Hotel

hotel mewah
Sumber : kokofeed.com

Ga heran sih kalo hotel ini termasuk hotel paling mahal di dunia, gimana enggak ? hotel ini punya pantai pribadi sendiri gaes selain pemandangan yang super duper eksotis juga satu-satunya hotel di dunia yang punya atm emas. Gila ga tuh :D

Nah itulah tadi beberapa hotel mewah yang ada di dunia gaes. Tertarik ga nih buat nyewa kamar sehari disana? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.