Mau LDR Lo Awet? Nih 5 Tips Biar LDR Lo Awet Sepanjang Masa!

LDR

Pasti banyak yang gak suka pacaran LDR, alasan gak sukanya juga beragam. Dari takut diselingkuhin sampe gak tahan godaan buat jalan sama pacar tapi jauh, eh jadi jalan sama yang lain. Kalo kalian termasuk orang-orang yang lagi LDR-an, nih gue kasih tips biar LDR lo awet sepanjang masa. Cekidot kuy :D

 

1. Harus punya tujuan dan niat

LDR
Sumber: www.nibroza.com

Kalau elo sama pasangan udah punya tujuan dan niat yang kuat untuk masa depan, pastinya bisa awet gengs! Asal komunikasi tetap berjalan dengan baik dan jangan jadi orang curigaan. Inget, suuzon itu gak baik. :D

2. Tunangan dulu

LDR
Sumber: thebridedept.com

Status lo yang udah tunangan juga bisa bikin LDR jadi awet. Dengan cara ini kalian bakal males buat nyari-nyari yang lain. Asal tunangannya beneran di depan keluarga ya, bukan cuma ngasih cinicin didalem mobil doang. :D

3. Jaga Komunikasi

LDR
Sumber: haiineola.com

Hal ini yang paling penting dalam LDR. Kalau komunikasi kalian baik dan lancar pastinya gak akan bikin pasangan kalian curiga dan berpikir untuk nyari yang lain. :D

4. Tunjukin kalo lo sibuk

LDR
Sumber: m.infospesial.net

Dengan keadaan lo yang sibuk, pasangan lo jadi semakin yakin kalo lo beneran punya tujuan penting untuk berjarak dengan doi. Karena kalo pasangan lo punya kesibukan, bakalan susah deh buat nyari selingkuhan karena waktunya dipake buat hal yang bermanfaat. :D

5. Tahan Ijazahnya haha!

LDR
Sumber: postshare.co.id

Tunangan masih kurang yakin? pake sistem orang kantoran aja gengs. Tahan ijazahnya saampe doi kembali pulang dan deket sama lo. Gue yakin pasti dia gak berani macem-macem. :D

Jadi, buat pasangan yang sedang berhubungan jarak jauh, tentunya harus tahan godaan diluar sana, percaya kalau pasangan elo adalah yang terbaik. Kira-kira gimana cara elo pertahanin LDR? Tulis dikolom komen yaa.  :D

 

 

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.