Masih Ingat Aiu Ratna? Mantan Vokalis Garasi yang Sekarang Cantiknya Bikin Pangling!

aiu garasi

Hai gengs, kalian masih ingat sama band Garasi? Band dengan 3 personil yang namanya mulai melejit di tahun 2005 ini punya vokalis cewek yang ngerock abis! Siapa hayo? Masih inget gak? Yap, Aiu Ratna. Vokalis dengan punya suara ngerock ini tampil nyentrik dengan aksesoris yang rocker banget.

Aiu Ratna
Sumber: Istimewa

Pada tahun 2009 Aiu memutuskan hengkang dari Garasi meninggalkan 2 rekannya Fedi Nuril (gitarist) dan Aries Budiman (drummer). Lama gak eksis di Garasi, doi memilih bersolo karier dan mengubah penampilannya. Nah penampilan doi yang sekarang bakal bikin kalian pangling deh! Cantique bingits gengs. kuy kita intip ajah foto-foto penampilan baru doi.

Aiu #1

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Smile

Aiu #2

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Manis banget yak, kayak gula jawa

Aiu #3

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Sensual

Aiu #4

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Batik cantik

Aiu #5

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Ratu Snapchat

Aiu #6

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

OTW dulu cuy!

Aiu #7

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Bangun tidur ajah cantik banget yak

Aiu #8

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Lagi bete

Aiu #9

Aiu Ratna
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Tatap mata saya

Aiu #10

aiu garasi
Sumber : instagram.com/aiu_rp

Duh makin cantik ajah kalo pake hijab

 Bonus:

Nah gimana menurut kalian gaes? Pangling gak sama penampilan Aiu Ratna sekarang? Makin cantik ajah yah. Langsung sayang jadinya :D