Make Up Keren Tokoh Terkenal Ala Vindy Agustie, Gokil Tengab

Make Up Keren

Halo kengkawan, di mana pun kalian berada mau di dunia nyata kek, ato di dunia maya kek. Kali ini kita akan liat tutorial make up keren banget dari Harfrida Vindy Agustie atau biasa dikenal dengan Vindy :D

Pada tau nggak, pemilik akun Instagram @inivindy ini bikin heboh netizen saat doi posting make up tutorial-nya. Bukan make up biasa, Vindy mampu mengubah wajahnya menjadi beberapa tokoh atau artis ternama, seperti Iwan Fals, Andre Taulany, dan bahkan Presiden Jokowi :D

Vindy Agustie
Sumber: Youtube.com

Vlogger asli Kota Malang ini bener-bener keren sob! Yuk, kita simak ajah video-video tutorial make up keren karakter dari Vindy :D

1. Cak Lontong

2. Deddy Corbuzier

NEW VIDEO ON MY YOUTUBE CHANNEL 🎥🎥🎥 INI VINDY 🎥🎥Nonton o ya rek! RABU 3 feb 2016 jam 18.00 // LIVE SOALE… Deg deg an bareng.. Ga nyangka diundang lagi dan akhirnya berkat doa kalian semua .. Aku ke HITPUT membawa topik MAKEUPKU….Pemberitahuan mendadak Senin Tengah Malem malem.. Selasa Langsung bikin video makeup karakter @mastercorbuzier + ngedit.. Upload youtube.. Nonton juga ya disini www.youtube.com/gintabumi (KLIK LINK ON BIO INSTAGRAM) Aku ntr makeup ala aku kok.. Tak cetar rek.. Benges an abang ta? Hahaha.. Bintang tamune pelawak2 rek liyane… Wajooorrrr…semoga ga mati gaya Doakan yaa.. Iki ate ladub bandara… Ntr performku baik buruknya aku minta maap yaa kalo2 ntr ada yang mengecewakan pokok dungakno aku ae lahhhh yo rekk! Suwun sing akeh… 💋💋💋 @officialhitamputiht7 #IniVindyJadiApa

A video posted by Ini Vindy Yang Ajaib (@inivindy) on

3. Achmad Zaky (CEO BukLapak.com)

4. Iwan Fals dan Andre Taulany

5. Ridwan Kamil

6. R.A. Kartini

7. Jokowi dan Bung Karno

8. Jokowi (Full Version)

9. Bung Karno (Full Version)

Bonus (Karakter Film):

Gimana emezing kan make up dari Vindy? Emang deh yang namanya kreativitas itu tanpa batas ga kayak hubungan, yang cuma sebatas teman. Eaaaaaa :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!