Makanan Yang Selalu Kamu Temukan Di Prasmanan Nikahan

www-recipeshubs-com_

Kalo ke acara nikahan, biasanya gak afdol kalo gak nyobain hidangan yang udah disediakan. Maklum, di hari bahagianya, si pengantin pengen banget kalo kebahagiaannya ikut dirasakan sama tamu-tamu undangannya. Makanya mereka juga memilih ketring yang tepat untuk menghidangkan makanan yang lezat :D

Tapi, pernah gak sih lo mikirin, kalo menu makanan prasmanan di nikahan, bisa dibilang hampir sama semua. Kayak ada standar menu makanan yang biasa dihidangkan, siapa pun pengantinya. Kalo lo masih nebak-nebak juga, kita kasih tau nih beberapa menu makanan yang sering ada di prasmanan nikahan :D

1. Nasi Goreng

prasmanan nikahan
Sumber : mimbarsaputro-wordpress-com

Padahal udah ada nasi putih, tapi kenapa ya ada nasi goreng juga? Mungkin soal selera kali ya :D

2. Sup

prasmanan nikahan
Sumber : luluandlattes-com

Ini juga nih selalu ada di menu prasmanan nikahan :D

3. Capcay

prasmanan nikahan
Sumber : www-argading-com

Menu makanan berisi sayuran yang cukup komplit asal Thiongkok ini juga sering dijumpai di antara menu makanan lainnya :D

4. Black Papper Beef

prasmanan makanan
Sumber : www-recipeshubs-com

Salah satu menu berbahan dasar daging sapi ini adalah menu utama diantara yang lainnya. Jangan sampe kehabisan, sob :D

5. Chicken Filled

prasmanan makanan
Sumber : allrecipes-com

Bisa dibilang, ini adalah menu yang sederhana tapi tetap mengenyangkan lho :D

Nah, itu dia beberapa menu yang sering ada di prasmanan nikahan. Buat lo yang sering ke acara nikahan, pasti udah tau kan? Atau masih ada yang lainnya? Kalo ada, ketauan banget deh kalo lo tukang hunting makanan di acara nikahan hahaha :D