Makanan Unik Yang Gemesin Banget, Musti Coba Nih

mediapublica.co_

Kengkawan, saat masih sekolah dulu, pasti pernah gak suka sama suatu makanan kan? Entah itu sayuran, ubi-ubian, atau apa aja deh.  Nah, di zaman sekarang, orang tua udah pada kreatif. Makanan buat anak-anaknya dibuat meriah biar anak-anaknya mau pada makan, jadinya gak perlu jajan-jajanan yang gak sehat.

Tapi beberapa bentuk makanan unik yang gemesin  ini sampe gak tega buat makan, jadi gimana sih? Biar si anak mau makan atau cuman difotoin doang? Hahaha. Simak aja deh ya :D

 

1. Bakpao 

makanan unik
Sumber : www.qraved.com

Gemessh deh, yang kaya gini bingung kan. Mau makan yang mana dulu :D

 

2. Puppies

makanan unik
Sumber : gambarterbaru.com

Yah, elit dikit deh jangan nasi uduk hahaha. Ini semacam nasi goreng gitu kali yah :D

 

3. Meow

makanan unik
Sumber : infounik.org

Siap-siap yah anak kecil yang susah makan ikut-ikutan orang dewasa, yang dimana kalo mau makan foto dulu :D

 

4. Anak Ayam

makanan unik
Sumber : islamicnames.tumblr.com

 

5. Snoopy

makanan unik
Sumber : lifestyle.dreamers.id

 

6. Nasi Kare Dan Panda

makanan unik
Sumber : mediapublica.co

Ahh, jadi laper kan :D

 

7. Pada Bobo

makanan unik
Sumber : sandaltjapit.blogspot.com

Ini hampir sama kaya nomor 2 yah, seperti nasi goreng gitu. Cuco buat sarapan pagi :D

8. Hello Kitty

makanan unik
Sumber : unik123.com

Udah keliatan banget, ini sih roti, cuman kita gak tau ini isinya apa :D

 

Nah dari semua makanan unik yang gemesin, pasti terdapat juru masak yang gemesin juga nih, kaya…

Chef Marinka

makanan unik
Sumber : otsia