Makanan dan Minuman Ini Punya Rasa Unik, Lu Mesti Coba

unik

Yoo wasraaap kengkawan, kalian pasti udah ngga asing dengan keripik kentang rasa asin, rasa daging atau rasa rumput laut. Begitupun sama minuman dingin dengan rasa buah. Tapi gimana jadinya kalo rasa produk ini kita balik genks? Minuman rasa daging dan keripik kentang rasa buah? Iyuuuwh, pasti aneh. Tapi ternyata gaes, makanan dan minuman dengan rasa aneh ini memang benar ada loh! Nih eyug kasih beberapa makanan dan minuman dengan rasa yang unik, cekibrot :D

1. Pepsi rasa yoghurt

makanan
Sumber: www.thedailymeal.com

Gimana yah gaes jadinya saat kecutnya yoghurt dipadu dengan sensasi nyetrumnya minuman soda? Grrr gimana gitu yah :D

 

2. Pringles rasa permen

makanan
Sumber: www.foodbeast.com

Lah yang biasanya rasa asin, nih sekarang rasa manis-manis gitu kaya kamu :D

 

3. Popcorn rasa wine

makanan
Sumber: incrediblethings.com

Waduh ini popcornnya bisa memabukan yah

 

4. Oreo rasa semangka

makanan
Sumber: www.pitch.com

Wah menarique juga nih oreo rasa semangka, ada bijinya juga gak yah gaes?

 

5. Lays rasa cappuccino

makanan
Sumber: www.today.com

Nah ini lagi snack yang biasanya asin sekarang rasanya manis

 

6. Minuman rasa pizza dan spaghetti

makanan
Sumber: www.huffingtonpost.com

Buset ini minuman rasanya apa, enek kali yah genks?

 

7. Minuman rasa pancake

makanan
Sumber: bartman905.wordpress.com

Lah ini lagi minuman rasa aneh, yang tadi rasa pizza sekarang rasa pancake

 

8. Ice cream rasa gurita

makanan
Sumber: kotaku.com

Lah begimana ceritanya ini ice cream rasa gurita, mau coba gaes? :D

 

9. Kitkat rasa wasabi

makanan
Sumber: www.tumblr.com

Waduh pedes banget kali yah ini kitkatnya :D

 

10. Cheetos rasa pepsi

makanan
Sumber: www.takepart.com

Ini seru juga snacknya, snakcnya nyetrum-nyetrum gitu kali yah genks

 

11. Permen karet rasa daging bacon

makanan
Sumber: food-and-cuisine.blogspot.com

Lah ini aneh lagi, kalo bikin balon bentuknya babi kali yah? :D

 

12. Permen jelly rasa beer

makanan
Sumber: www.redstonefoods.com

Waduh ini permennya juga bisa memabukan kayanya gaes

 

13. Kitkat rasa sakura

makanan
Sumber: www.tumblr.com

Rasa sakura? Gak ada rasa Naruto atau Sasuke gitu? Wkwkwkw :D

 

Nah tadi tuh beberapa makanan dan minuman dengan rasa unik yang mesti kamu coba, tapi sayangnya ini gak dijual di Indonesia genks. Jadi kalo kamu mau makan ini kamu mesti import atau jalan-jalan ke luar negeri gaes :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?