Makan Mie Samyang Dengan Campuran Gak Biasa

mie samyang

Heiyooo..dimasyarakat kita ya gaes pasti udah gak asing lagi denger kata mie Samyang, mie yang berasal dari korea ini mampu membuat penasaran. Karena apa coba? Pedessnyaa cyiiinn..yah walaupun mungkin ada yang beranggapan pedesnya biasa aja :D

Nah tapi apa jadinya kalau ada beberapa orang yang bereksperimen dengan mencampur Samyang ini dengan cabe Carolina (cabe terpedas didunia), ditambah cabai rawit sampai ada yang dimakan sama pete. Penasaran kayak apa jadinya? kuy disimak :D

1. SAMYANG NOODLE CHALLENGE!!!!!! 10 CUPS

What the..! Challenge ngabisin 10 Cups gengs, ngerasain satu aja udah lumayan pedes ini 10. Wah bisa monjor bolak balik ke WC :D

2. Samyang Campur Carolina Reaper

Tahu kan cabai yang terpedas di Dunia, doi ini nyapurin ke Samyang :D

3. Samyang dicampur PETE

Kalian mungkin bayangin gimana sih rasanya kalau makan mie sama PETE mungkin agak asing ya kedengarannya. Tapi bisa dah dicoba :D

4. Makan 6 Samyang sekaligus + cheese dan telur

Sanggup gak gengs makan 6 bungkus?masak kalah si sama cewek :D

5. Samyang challenge with JENGKOL + SAMBEL TERASI + BONCABE dan cabe rawit

Udah ada jengkol ada terasi lagi waww, bisa nih dicoba ditambah lagi cabe sekilo. Pertanyaannya adalah kalian udah pernah nyobain belum kalau Samyang itu rasanya seperti apa? Dari pada penasaran boleh deh dicobain. Karena rasanya juga enak lo :D

Gimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya?atau mau bereksperimen juga dicampur sama merica mungkin :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.