Mainan-Mainan Unik Ini Cuman Ada Di Jepang, Gokil!

mainan unik

Jepang emang terkenal dengan ide-ide dan kreatifitasnya yang tinggi. Ga heran kalo banyak barang unik yang ada di Jepang salah satunya adalah mainan gaes. Beberapa mainan ini rasanya sedikit aneh dan unik dibanding mainan yang lain, yuk simak beberapa mainan unik ini :D

1. Lokuloku Pig Toy

mainan unik
Sumber : www.pickicon.com

Mainan ini cukup unik gaes, babi emas ini bisa meleleh dan kembali lagi ke bentuk asalnya. Carannya gampang tinggal lo lempar ni babi dan dia akan balik lagi ke bentuk semula :D

2.Shaving Doll

mainan unik
Sumber : www.lostateminor.com

Buat lo kengkawan cewek yang pengen jadi tukang cukur bulu kayanya lo bisa latihan pake boneka ini deh. Boneka ini bulunya bisa lo cukur gaes :D

3. Crying Doll

mainan unik
Sumber : www.mirror.co.uk

Inget ga jaman kecil waktu suntik imunisasi ? sebagian dari kita pasti nangis waktu mau disuntik. Nah, ini dia gaes boneka yang bakal nangis kalo disuntik :D

4. Celana Dalam Untuk Botol

mainan unik
Sumber : www.rankingshare.jp

Emang ada – ada aja ide unik dari Jepang ini. Botol pun dibuat ada celana dalamnya wehehehe, lucu ya :D

5. Mugen Puchi – Puchi

mainan unik
Sumber : www.wired.com

Ada yang suka mencetin bubble warap? nah mainan ini gaes yang bisa lo pencetin tapi ga habis-habis. Tau aja nih orang Jepang apa yang orang suka hehe :D

Nah itulah tadi beberapa mainan unik yang ada di Jepang gaes. Tertarik buat bawa mainan unik ini ke Indonesia?

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.