Main Squishy, Apa Lagi Tuh?

Main squishy

Kengkawan kudu tau nih mainan paling masa kini yaitu squishy. Anak jaman sekarang lagi keranjingan parah sama produk satu ini. Bentuknya beraneka ragam mulai dari boneka, makanan, kue, dan apa aja lah. Nih barang punya model kaya busa bisa dipencet-pencet dan membel. Kedengerannya biasa aja sih, tapi asal lo tau main squishy tuh bisa sampe jadi challenge yang rame banget di youtube. Cekicrot kuy :D

 

Beginilah Cara Main Squishy

Masih banyak cara lagi sih kalo lo punya ide lebih receh :D

 

Squishy Juga Bisa Bikin Sendiri

Bikin juga kuy tapi berbentuk undur-undur :D

 

Ini Dia Tantangan Squishy

Kira-kira tantangan apa aja tuh ya, perasaan doi cuma ngomong asemele asemele asemele :D

 

Kengkawan tertarik main squishy terus dishare ke youtube juga gak?

Asikin Aja Lagi !!