Macam-Macam Permen Unik Yang Bikin Merinding, Sereeeem

permen unik

Halo kengkawan! Pasti suka kan sama yang namanya permen, kalo lagi ngobrol atau lagi ngelamun emang paling pas ngemut permen. Permen yang biasa kita temuin bentuknya macem-macem gaes, namun tau ga gaes kalo ada beberapa macem permen unik yang bentuknya ga biasa kaya yang biasa kita temuin sehari-hari, penasaran ? Simak yuk permen-permen unik ini :D

 

1. Candy Blood

permen unik
Sumber : bluelips.com

Permen ga biasa ini dibentuk mirip sama sampel darah yang ada dirumah sakit gaes, lumayan nih buat jahilin temen kamu hihi :D

 

2. Giant Gummy Heart 

permen unik
Sumber : geekalerts.com

Waktu lo nonton film horror coba deh makan permen ini, dijamin temen lo pasti pada kaget :D

 

3. Candy Blood Bag 

permen unik
Sumber : iwantoneofthose.com

Penasaran gimana jadi vampir ? Lo bisa cobain ni permen ini gaes :D

 

4. Candy Blood Slides 

permen unik
Sumber : nerdist.com

Eiitss itu bukan kaca loh gaes tapi permen lolipop yang bisa dimakan haha unik ya :D

 

5. Gummy Brain Candy 

permen unik
Sumber : theawesomer.com

Selain bentuk jantung ada juga loh permen unik berbentuk otak, hayooo siapa yang suka makan otak :D

 

Nah itu dia beberapa permen yang mungkin dibuat untuk ngerayain Halloween, unik banget ya ! coba kalo di Indonesia ada juga :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.