Macam-Macam Hal Yang Bisa Patah Sob

warkopanime.fajar.co.id_

Apa sih yang ada di pikiran kalian kalo denger kata “patah”? Sesuatu yang memilukan? Sesuatu yang menyakitkan? Atau malah, sesuatu yang menyenangkan? Kata “patah” itu sendiri pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti putus untuk benda yang keras atau kaku. Dengan kata lain, patah bisa berarti terbelah dua.

Nah, ngomongin soal patah, kira-kira apa aja hal-hal yang bisa patah? Simak kuy :D

 

1. Tulang

patah
Sumber : meetdoctor.com

Kalo tulang patah, ngebayanginnya aja udah ngilu, apa lagi ngerasain? Apalagi para atlet-atlet olahraga extream pasti udah gak aneh sama yang namanya patah tulang. Aduh jangan sampe deh ya :D

 

2. Cokelat Batangan

patah
Sumber : warkopanime.fajar.co.id

Paling enak sih matahin cokelat batagan. Abis itu suap-suapan sama pacar tercinta. Pernah ga, mblo? Atau sama pacar orang lain gitu? :D

 

3. Kayu

patah
Sumber : rooang.com

Kayu adalah yang paling gampang dipatahin. Apa lagi kayu-kayu sejenis bambu :D

 

4. Heels

patah
Sumber : en.wikipedia.org

Nah, buat cewek-cewek yang suka pake sepatu high heels, ini juga salah satu benda yang mudah patah. Terutama di bagian heelsnya :D

 

5. Semangat

patah
Sumber : adamauliaaziz.wordpress.com

Wah, kalo yang ini sih, jangan sampe patah. Bisa kehilangan masa depan nih kalo semangat sampe ikutan patah :D

 

6. Hati

patah
Sumber : hatiwanita.com

Minimal nih ya, tiap orang pasti pernah ngalamin yang namanya patah hati, minimal sekali seumur hidup :D

 

7. Goyangan

patah
Sumber : hiconsumption.com

Eits, hati-hati deh kalo liat video ini. Apa lagi sambil hujan-hujanan, bisa basah deh :D

 

Nah, itu tuh macan-macam hal yang bisa patah. Ada yang pernah ngalamin? Pernah ngalamin yang nomer 5? Gimana, jadi inget lagi kan patah hati nya? Bahahaha :D

 

Penulis : Rizky Nugraha