Macam-Macam Gaya Orang Menyikapi Mantan

Tipe-tipe Mantan

Orang bilang pacaran itu susah-susah gampang. Emang sih, kita bisa aja ketemu orang yang cuma ngisi waktu selama berhubungan padahal kita udah berusaha ngejaga dia mati-matian. Atau justru sebaliknya, kita nemuin orang yang lebih asik ketimbang pacar saat ini. Tapi, apa pun alasan itu yang penting kamu harus selalu siap menghadapi resiko putus pas lagi sayang-sayangnya.

Jadi, kamu gak sedih-sedih amat meratapi nasib dalam kesendirian. Kengkawan tim :Dagelan punya beberapa contoh tipe orang menyikapi hubungan dengan mantan setelah putus pacaran. Semoga, hadirin dan hadirot sekalian bisa ambil khikmahnya dan gak terjebak dalam kisah nostalgia.

1. Karakter Selon

Mantan Kalem

Model kaya gini keren banget cuy. Doi gak baper kalo inget masa-masa indah dengan kekasih yang dulu. Doi justru menjadikan kisah lampau sebagai acuan untuk menjalin hubungan yang lebih mesra dengan pacar baru.

Pribadi satu ini pasti deh memegang prinsip guru terbaik adalah pengalaman. Kamu termasuk beruntung kalo dapet pacar dari tipe ini. Alasannya, doi bakal nyenengin kamu dengan cara yang terbaik dari hasil pembelajaran dengan mantannya secara gengsss doi punya pengalaman :D

2. Karakter Cuek Bebek

Gaya Orang

Tipe kaya gini juga cepet banget move on. Doi udah pasti punya pergaulan luas banget. Temen-temennya banyak yang suka serta diam-diam memendam rasa dan doi tau banget situasi itu. Ibarat kata dia megang prinsip gugur satu tumbuh seribu. Jadi, kamu jangan pernah ngarep bisa balikan kalo punya pacar kaya gini mending dijaga baik-baik deh dari sekarang. Kalo udah putus bisa berabe gengsss :D

3. Karakter Baperan

Mantan yang Baper

Orang satu ini mungkin kurang rajin baca belakang bungkus ciki. Doi gak tau segala hal itu pasti ada ketentuan berlaku. Akhirnya, dia gak siap menghadapi kenyataan ditinggal si pacar. Kamu jangan sampai menjadi tipe ini. Setiap orang sebaiknya bisa memperhitungkan resiko ditinggal pergi saat menjalin suatu hubungan.

Jadi, bisa tuh siap-siap jadian sama orang baru sebelum putus sama yang sekarang. Inget pepatah lama mengatakan sedia payung sebelum hujan. Hal itu juga berlaku loh dalam berpacaran :D

Bonus

5

Ini dia maksud dari goal realthioship cuy. Orang lain emang bisa ngajak doi ke pelaminan. Tapi, buktikan sampe titik akhir pun si doi tetep pegang tangan kita. Wkwkwkw… Asikin Aja Lagi :D

Asikin Aja Lagi !!