Lukisan 3D Yang Bikin Kamu WOW Tercengang

2.

Ide seorang pelukis emang ada-ada aja. Mereka dengan kemampuannya membuat kita sering tercengang oleh karya-karya luar biasanya. Melukis emang bukan urusan gampang, apalagi lukisan 3D yang bakal gue kasih tunjuk ke kalian! Penasaran lukisan 3D apa aja yang wajib Kengkawan liat nih :D

 

1. Lukisan Tikus Keluar Dari Inti Bumi

lukisan 3d
Sumber : http://www.huffingtonpost.com/2012/08/08/3d-street-art-optical-illusions-chalk-artists_n_1757390.html

2. Air Terjun Ditengah Jalan

lukisan 3d
Sumber : http://www.designpromotivate.com/2013/11/3d-pavement-art-illusions-street.html

3. Gunung Es Di Jalan Raya

lukisan 3d
Sumber : http://www.demilked.com/3d-sidewalk-chalk-art/

4. Ada Desa Lain Di Jalanan

lukisan 3d
Sumber : http://graffitipicture.com/awesome-3d-street-art-illusions/

5. Ada Orang Ketiban Rumah

lukisan 3d
Sumber : http://www.wallpaperscharlie.com/amazing-street-art-illusions/

Namanya orang kreatif sih bebas-bebas aja yah, apapun ide yang ada dalem kepala bisa diterapkan dimana saja. Contohnya seperti hal yang ada diatas. Pesen gue sih, jadilah orang yang sekreatif mungkin. Kan bisa tuh bikin seneng orang-orang, dan nama kalian bisa terkenal juga dimana-mana :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.