Lucunya Foto Kucing Abis Kesengat Lebah, Dijamin Ngakak!

foto kucing

Hai gengs! Apakabar nih semua? Semoga baik-baik aja ya gak ada yang lagi sedih atau marah. Eehh tapi gapapa sih, gue ada nih yang bisa bikin kalian yang lagi sedih jadi ketawa, yang lagi seneng makin ketawa! Apatuuuuu.. Jeng-jeng! Siapa sih geng yang mau kesengat sama serangga yang punya bokong super tajem alias lebah? Itu sih sakit banget! Hiii amit-amit lah ya. Kalo manusia kesengat sih udah biasa, nah foto kucing di bawah ini adalah nasib apes si kucing yang berusaha melawan lebah-lebah yang lagi beterbangan geng! Cekidot yuk biar senyum :D

1. Kucing apes

foto kucing

Yaaaaelah geng kasian bener si kucing! Melas banget sih komuknya… tapi gara-gara kesengatnya di idung jadi bikin ngakak sendiri. Hahaha! :D

2. Kucing selow

foto kucing

Ini dia kucing dengan ekspresi, “selow aja bos, semua aman terkendali” tapi kalo diliat lebih lama lagi…. Itu dagu gede bener sobsss! :D

3. Kucing mungker

foto kucing

Nah kalo yang ini doi berusaha nangkep lebah geng! Alhasil karena lebahnya merasa tersungging disengat deh kakinya. Jadi gede sebelah gitu! Tapi teteuppp.. tidur siang dulu keleus! :D

4. Kucing sakit gigi

foto kucing

Ini dia kucing genit yang doyan ngedipin mata sama lebah. Ternyata pacar si lebah marah geng, disengat deh pipi kanannya! Jadi lebar gitu mukanya hahahahaha! :D

5. Kucing gondok

foto kucing

“Yoi geng. Selow aja kayak gak ada apa-apa. Semua bisa gue atasi kok.” Si kudok alias kucing gondok ini berusaha memakan si lebah unyu! Mungkin dia sering nonton Limbad makanya begitu kelakuannya. :D

6. Kucing kaki gajah

foto kucing

HAHAHAHAHA!! Ini pecah sih geng. Si kucing dikabarin abis main di taman, eh pas balik-balik doi pincang. Ternyata begini bentukan kakinya. Fix semakin lama lo liat semakin kocak ni foto! :D

7. Kucing bengep

foto kucing

Ini kucing yang doyan nongkrong bareng sama lebah-lebah geng. Diapainpun tetep aja mukanya “slowjem sob”. :D

8. Kucing sok ganteng aestetik

foto kucing

Ini gue demen banget nih sama kucing modelan begini. “apapun yang terjadi sama gue, kalo difoto mesti keliatan MAJESTIC!” Yoeeeee mantap bro dagunya! :D

9. Kucing benjol

foto kucing

Kucing ini juga doyan nonton Limbad geng! Doi berusaha keras banget buat makan lebah, alhasil mukanya kayak orang lagi sakit gigi. Bengkak sebelah! :D

10. Kucing obesitas

foto kucing

WKWKWKWKW INI YANG TERAKHIR GENG! SI kucig katanya memberanikan diri berantem ngejar-ngejar segerombolan lebah yang tak tahu apa-apa. Si lebah mungkin manggil genggongannya abis itu teriak, “SERBUUUUUUUUU!”

Nah, gimana geng foto-foto kucing di atas? Semoga bisa bikin hari lo ceria ya! Dan kalo kucing lo disengat lebah, boleh kali minta foto kucingnya buat koleksi gue? Hehehe! Jangan lupa bahagia :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.