Lucu Dah, 7 Seleb Cantik Indonesia Ini Punya Nama Asli Yang Ndeso!

seleb cantik

Hai kengkawan kabeh… Piyeee kabare? Penak jamanku toh? hahaha. Ngomong-ngomong soal selebriti, Indonesia punya banyak banget selebriti nih. Karena sering diliput media dan mondar-mandir di layar kaca, kadang mereka harus berpenampilan menarik dan menginspirasi. Bahkan mereka rela mengganti nama asli dengan nama panggung biar keliatan berkelas. Nah kali ini gue mau ngasih tau beberapa seleb cantik Indonesia yang punya nama asli jauh banget dari nama panggungnya. Pengen tau siapa aja? Cekidot gaes! :D

1. Rita Sugiarto

seleb cantik
Sumber: jpnn.com

Perasaan penyanyi dangdut senior ini keliatan kaya nama asli yaa gaes. Tapi ternyata ini cuma nama panggung! Setelah gue telusurin, ternyata nama aslinya tante Rita itu adalah Derita Kismiarti. Waduuh kalo nama aslinya beneran begitu yaa emang bener harus ganti nama sih. :D

2. Memes

seleb cantik
Sumber: klimg.com

Nama Memes memang akrab dan familiar dengan kita yang lahir tahun 80an dan 90an. Inget kan sama salah satu lagunya yang berjudul “Pesawatku”? Nah telusur punya telusur, ternyata Ibunda Kevin Aprilio ini gak pake nama asli cuy. Nama asli doi adalah Meidiana Maemunah. Yaa lumayan laah masih nyambung-nyambung dikit, walaupun masih timbul tanda tanya “S” nya itu dari mana.. :D

3. Wulan Guritno

seleb cantik
Sumber: klimg.com

Hayoo ngaku! siapa yang lebih kenal sama anaknya? hahaha. Yap betul. Ibunda dari Shaloom ini emang gak pake nama asli untuk tampil didepan publik gaes. Nama asli doi adalah Sri Wulandari. Gue baru tau nama asli doi setelah tahun 2009 kemaren ikut bursa caleg dari partai PAN. :D

4. Yuni Shara

seleb cantik
Sumber: klimg.com

Yap.. saudara kandung dari Krisdayanti ini ternyata gak pake nama asli gaes. Nama asli doi adalah Wahyu Setianing Budi. Salah satu faktor doi pake nama panggung yang berbeda dengan nama aslinya itu mungkin karena profesi yang doi tekuni cuy. Masa iya penyanyi pas manggung “Mari kita tampilkan.. Wahyuu Setianiinngg Budiii..!”. Waduuw kepanjangan laah :D

5. Zaskia Gotik

seleb cantik
Sumber: tembuspandang.com

Penyanyi dangdut yang bikin seorang Vicky Prasetyo mengalami konspirasi hati dan konspirasi kemakmuran ini emang ketauan banget gak pake nama asli gaes. Hal ini biasa banget kok di dunia per-dangdutan Indonesia (sotoy). Kalo lo mau tau, nama asli doi adalah Syukrianih. Buseeett.. dari mana Zaskia-nya nih bosque? :D

6. Sania

seleb cantik
Sumber: tempo.co

Penyanyi serba bisa yang tenar pas jaman krismon ini ternyata juga gak pake nama asli gaes. Setelah gue telusurin ternyata doi nama aslinya adalah Siti Tuti Susilawati Sutisna. Weleh weleeehh.. Kaya nama aslinya Sule yak, Sutisna. :D

7. Anya Geraldine

seleb cantik
Sumber: IG @anyageraldine

Naaah salah satu seleb cantik baru yang tenar lewat vlog di Yoochoob ini ternyata gak pake nama asli gaes. Padahal dengan paras-nya yang cuwantik, gue pikir itu adalah nama aslinya. Namun ternyata, kemaren baru aja ketauan nama aslinya lewat lembaran tiket perjalanan pesawat. Dan nama asli yang tertera disitu adalah Nur Amalina Hayati. Yailaaahh si Enur dah.. Enur Hayati. :D

Nah itu tadi beberapa seleb cantik Indonesia yang punya nama asli jauh dari nama panggungnya. Gimana kengkawan nih? pada tercengang gaak? hahaha. Kalo kalian tau nama asli seleb lain yang lebih ndeso, tulis aja di kolom komen gaes :D

Oiyaa satu lagi nih bonus buat kengkawan semua!

Ahmad Ashadi

seleb cantik
Sumber: kompas.com

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.