Lokit Nih USG Hewan Hamil Gengs, Amazing Bengeuts

USG Hewan Hamil

Hei kengkawan yang budiman, udah pada yang namanya tes USG kan? Itu tuh tes dilakukan pada wanita yang sedang hamil, tapi  gimana kalo dilakuin sama hewan yang sedang hamil? Pasti klean-klean banyak yang  belum tahu kaya giamana janin bayi ular, anjing, kucing, dan hewan lainnya setelah melakukan tes USG. Nih liat aja foto USG hewan hamil di bawah ini gaes :D

Anjing hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @dale_MUFC

Tuh keliatan banget yah banyak janin anak anjingnya :D

Hiu hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @yl_ksa

Masih di perut aja udah serem yak :D

Kelalawar hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @mimilolitta2121

Ngelilit gitu yah kasian :D

Kucing hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @ppdoddy

Gila banyak banget yah calon anak kucingnya :D

Kucing hamil (lagi)

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @yaboybillnye

Wah yang ini pada tumpuk-tumpukan, awas nanti keluarnya jangan berebut yah cing :D

Kura-kura hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @wpazzurri

Ternyata cangkangnya bisa di USG juga toh:D

Marmut hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @pitrizzayyy

Lumayan banyak juga yah nampung janin-janinnya :D

Monyet  hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Taronga Zoo

Kaya lagi solat yah :D

Rusa hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Twitter @wildliferescuer

Lah ini kok kaya bebek yah bentuknya :D

Ular hamil

USG Hewan Hamil
Sumber: Reddit

Kaya cacing pita calon anak-anak ulernya :D

Nah tadi berikut foto-foto hasil tes USG hewan hamil, gimana gaes? Lumayan kan nambah pengetahuan :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?