Lokit Meme Qurban Deh, Dijamin Lo Bakal Ngomong Fakingsit

Meme qurban

Wasss wasss wasssap gaes. Menjelang hari raya Idul Qurban rasanya deg-degan ya. Soalnya, takut dijadiin hewan qurban juga gegara bentuk badan banyak beudh gelembirnya. Tapi jangan khawatir gaes dan sista nan chubby. Gengs netizen dalem negeri banyak nih bikin meme qurban. Para penikmat konten hiburan pasti bakal ngakak parah deh sampe salto segala. Dari pada ngomong mulu kaya beo mending cekicrot langsung kuy :D

Qurbaninaja 1

keliatan gemuk
Sumber: IG @memeinajah

Ayooo semangat balor alias bakar kalori biar gak dqrubanin sama pacar :D

Qurbaninaja 2

kake porno jepang
Sumber: IG @_bangmus_

Nasihat bijak dari kake, karena pacar yang baik seharusnya lebih suka nonton kamu beraksi bukan yang lain :D

Qurbaninaja 3

Meme bigo
Sumber: IG @abang_medan

Wakwakwak banyak nih pasti yang udah masuk rehab, soalnya tiap malem mibta supercar mulu :D

Qurbaninaja 4

alis badai
Sumber: IG @abankreman

Qurbanin aja deh dari pada lo harus menunggu seribu tahun lamanyaaaa :D

Qurbaninaja 5

mantan
Sumber: IG @aleaakbar

Qurbanin aja kepada yang membutuhkan. Misal, temen yang selama ini diem-diem suka :D

Qurbaninaja 6

senyum palsu
Sumber: IG @amefthalia

Sekalian deh tuh yang alisnya palsu juga diqurbanin aja :D

Qurbaninaja 7

cewek chubby
Sumber: IG @et_nic

Jangan dong, chubby kan luthuuu bikin emeshhhh pengen cubit same pipinya merah merona :D

Qurbaninaja 8

meme qurban
Sumber: IG @fajaruddin_sid

Badewei qurban apaan? Makan aja susah. Selama ini cuma mantau di mana ada kondangan di situ bisa pura-pura jadi tamu supaya dapet makan gratisan :D

Meme Qurban 9

hati kosong
Sumber: IG @katasayanc

Aku isi aja deh pake kehangatan dan kasih sayang tanpa batas, demi kabahagiaan kamu dan anak kita selamanya. Ecieeehhh apaan dah :D

Qurbaninaja 10

kaya anjing
Sumber: IG @yhantie_mungill

Ada temen lo kaya anjing? Mungkin lo kucing kalo gitu. Berantem mulu tapi kalo jauh suka kangen-kangenan kalo ketemu anjing :D

Nah itu dia gengs meme qurban yang lagi hits tahun ini. Badewei, lo paling berasa fakingsit liat konten yang mana? :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.