Lokit Meme Pemilu Amerika Kocak Beudh Gengs, Yang Ngerti Aja!

Pemilu Amerika

Kengkawan pasti lagi capet nih liat berita dan sosial media banyak banget orang ngebahas pemilu Amerika. Padahal, belum tentu ngerti-ngerti banget dampak ke depannya. Tapi emang seru kalo mau diikutin. Badewei, pada dasarnya pemilu emang pasti munculin pro dan kontra antar kubu. Tapi di tengah-tengah itu pasti ada lagi kubu yang gak peduli atau bisa bilang AF untuk semuanya. Langsung aja kuy lokit meme pemilu amerika :D

Meme 1

Pemilu Amerika
Sumber: IG @_darthmermaid_

Siapa pun yang menang, sama-sama bakal bikin pusing dikemudian hari gengs :D

Meme 2

_presillajessica_
Sumber: IG @_presillajessica_

Ya presenter ini emang juara deh. Doi gak mau asal sebut, jadi gabungin aja dua nama dua kandidat. So, everybody win gengs :D

Meme 3

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @booger-n-flies

Jangan patah semangat gengs, kali ini dua kandidatnya emang bikin bete. Tapi sabar sampe pemilu selanjutnya ya :D

Meme 4

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @deespolememes

Maksudnya sama-sama penyakit mematikan gitu? :D

Meme 5

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @elissa-blankenship

Jadi politics is madness gitu? Sa ae lau kang :D

Meme 6

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @memepage.101

Aduh pusing deh mendingan lari ke bulan ahhhh :D

Meme 7

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @nanak0ng

Lagian warga Amerika segitu banyak gak ada kandidat muda ya? :D

Meme 8

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @oreos.101

Ah dulu waktu doi menjabat perasaan diprotes mulu deh :D

Meme 9

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @perdader

Teh best meme nih gengs. Badewei masih ada yang inget filmnya gak? :D

Meme 10

Meme Pemilu Amerika
Sumber: IG @simi_c84

Dibawa relax aja ya cint :D

Itu dia gengs kompilasi meme pemilu Amerika nan kocak parah. Badewei sampai saat itu udah ada pernyataan bahwa Pak Donald Trump menang suara loh. Menurut kengkawan akan ada dampak apa buat negara kita? :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.