Lokit Kompilasi Video Awkarin Ciuman, Nontonnya Sambil Makan Bang!

Gengs kali ini gua mau bahas video Awkarin ciuman. Awkarin emang sering banget mengupload video atau vlog yang menunjukan kemesraan dirinya bersama pacar. Sebelum berpacaran dengan Oka (pacar Awkarin saat ini) Awkarin berpacaran dengan Gaga Muhammad.

Banyak yang bilang sih gengs, kalo Gaga adalah faktor penting dalam kesuksesan Awkarin di media sosial, secara gak langsung. Loh kok gitu sih min?

video awkarin ciuman
Sumber: images.harianjogja.com

Jomblo mana yang gak baper ngeliat video kemesraan dua seleb media sosial ini? Pasangan ini sering banget pamer kemesraan di medsos, mulai dari cuma pegangan tangan sampe pegangan tangan ‘plus-plus’ pernah mereka upload di media sosial.

Hal ini yang menjadikan pasangan ini menjadi pasangan yang paling banyak disorot pada tahun 2016. Namun, hubungan mereka gak bertahan lama gengs. Secara mengejutkan Gaga mengakhiri hubungannya dengan Karin 5 menit sebelum hari ulang tahun Gaga, padahal mereka baru berpacaran selama 5 bulan.

Sumber: akphoto2.ask.fm

Peristiwa putusnya Awkarin dan Gaga ini di abadikan dalam vlog Awkarin. Nah, dari sini nama Awkarin semakin dikenal sebagai vlogger. Jujur gua juga tau Awkarin gegeara vlog Awkarin yang ini gengs.

Kini Karin telah menemukan tambatan hati yang baru. Pria yang kini mengisi hari-hari Awkarin bernama, Oka Mahendra. Cowok berusia 22 tahun bukan cowok sembarangan. Doi adalah CEO dari Takis Entertainment, talent management dimana Awkarin bernaung.

Wih, kayaknya cinlok nih. Terlepas dari cinlok apa enggak, yang pasti selama berpacaran dengan Oka, Awkarin terlihat lebih bahagia gengs. Gak kalah sama gaya pacarannya dengan Gaga. Awkarin juga sering pamer kemesraan sama Oka. Kemesraan mereka bisa dilihat di vlog terbaru Awkarin.

Sumber: style.tribunnews.com

Mulai dari pelukan sampe ciuman pernah di lakukan oleh pasangannya. Baik Gaga maupun sama Oka, hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri dari video-video Awkarin. Nah, berikut kompilasi video Awkarin ciuman yang diposting oleh channel youtube, Terrance Frank. Mau tau kek gimana aja? Langsung aja lu lokit

Itu dia gengs, kompilasi video awkarin ciuman dari jaman bahelua waktu masih pacaran sama Gaga, sampe pacaran sama Oka yang dibuat sama channel youtube, Terrance Frank. Keliatan ya Awkarin bener-bener sayang sama pasanganannya.

Badeweu, kalo tau latar belakang Awkarin kayaknya gak nyangka banget doi bakal punya kompilasi video ciuman. Nah, menurut kalian gengs, lebih mesra mana Awkarin sama Gaga apa Awkarin sama Oka? Share pendapat kalian di kolom komentar ya.