Lokit Gengs Dagelan Muka Kartun Lagi Mesra, Co Cweet Cuy!

Dagelan Muka Kartun

Kengkawan pastu tau dari kemarin rame banget orang posting Dagelan Muka Kartun di sosial media. Seru deh, ngeliat wajah-wajah kartun masa kecil yang biasa kita liat udah gede dan dewasa. Nah ada lagi nih yang tampil mesra dan bikin kita ngucap co cweet. Mau tau penampakannya? Langsung aja cekicrot kuy tanpa tedeng aling-aling. Tapi jangan pada baper ya :D

Kemesraan 1

Dagelan Muka Kartun
Sumber: IG @aridotsetiawan

Naruto pacaran sama siapa tuh, cantik juga cewek barunya. Ehemmm :D

Kemesraan 2

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @caturwhyg

Nah kalo yang ini lagi sama siaa hayo. Diem-diem deketin cewek lain ya :D

Kemesraan 3

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @mentaripagi__

Nah ini Boboi Boy lagi sama Mbak Kuy pulang ngaji ngasoh dulu di pematang sawah. Cialiah mesra bener kaya lagu Jamrud :D

Kemesraan 4

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @milaiueo

Udah gak perlu dijelasin lah ya mereka berdua siapa. Justru pertanyaan yang tepat adalah bapak-bapak di belakang pernah muncul di serial Doraemon episode berapa? :D

Kemesraan 5

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @putra_zelly

Mei Mei cocok banget ya pacaran sama Ipin. Semoga langgeng sampe pelaminan :D

Kemesraan 6

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @qhosihs

Lah baru didoain, Mei Mei diem-diem ternyata udah jalan lagi sam aHasan. Dasar kamu tuh ya :D

Kemesraan 7

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @ribca.fransiska

Emang Sizuka sama Nobita tuh udah paling cocok. Mereka gak bisa dipisahin :D

Kemesraan 8

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @vicky_cristiant

Ini waktu jaman sekolah kali ya. Lucu ngeliatnya pake baju SMA masih pacaran, jangan bandel ya :D

Kemesraan 9

Kartun Lagi Mesra
Sumber: IG @andrisaputra_

Cieeee co cweet banget sih akhirnya nikah juga. Yang awet ya, sampe punya anak cucu yang banyak. Amin :D

Itu dia gengs penampakan Dagelan Muka Kartun paling bikin baper. Jomblo jangan meringis aja, cepetan cari pacar terus ajak bikin foto kaya di atas. Jangan takut-takut ngungkapin perasaan ke orang yang lo suka, jangan sampe keduluan orang lain terus nyesel kemudian. Have fun dude :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.