Lokit Gengs Cewek Pake Baju Bola Ala Bogil Babes, Awas Baper!

Cewek Pake Baju Bola

Kengkawan kudu tau sepakbola bukan cuma kecintaan kaum adam. Para hawa juga banyak yang jadi penggila sepak bola. Bahkan, mereka juga seneng selfie pake seragam tim kesayangan. Hasilnya, sexy badai pake bingitz gengs :D

Tapi awas jangan baper kalo liat cewek pake baju bola kali ini. Jangan juga baca artikel ini depan cewek lo, nanto doi jeles. Eug juga kasih sumber alamat IG nya kalo mau stalking lebih jauh. Badewei, langsung aja kuy cek penampilan cewek pake baju bola dengan kearifan lokal berikut :D

1. Chealse FC Babes

Cewek Pake Baju Bola
Sumber: IG @vanvan_sipit

Bibirnya itu loh manyun-manyun minta digocek :D

2. Arsenal FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @arierahmawati4

Ih kaka serem, punya dua taring tajem. Mau dong digigit :D

3. Real Madrid CF Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @cindyfeby1997

Lah neng tidur banget nih, jadi pengen nemenin :D

4. Inter Milan Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @octhasalvia

Wuih saik nih foto di kantor lurah. Belakangnya banyak banget kertas pengumuman brok :D

5. Germany National Football Team Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @dythyaningrum

Duh kalo begini penampakannya, semua cowok bakal bedoa jadi Gotze deh :D

6. Liverpool FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @febikaa

Leh ugah nih Liverpudlian syariah, enak kalo dikenalin ke mamah :D

7. Manchester United FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @via_phio

Cuma satu kata, I loph u babes :D

8. Juventus FC Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @mega_rure

Duh si nyonya tua nih, cantik banget sih. Minta pin BB boleh? :D

9. Persib Bandung Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @nurirachmawati

Mojang geulis pisan ayuh euh. Aa mah langsung lawar wae kalo teteh mau :D

10. Persija Jakarta Babes

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @dellafantys_

Neng bisa kagak tatapan matanye biasa aje. Abang langsung baper nih :D

BONUS

Cewek seksi pake kaos bola
Sumber: IG @angelalee87

Maju terus PSSI dan jadilah juara dunia. Soalnya udah dapet dukungan dari cewek-cewek kearifan lokal nih :D

Nah itu dia gengs penampilan cewek pake baju bola ala Bogil Babes. Boong kalo lu bawaannya gak pengen nonton bola kalo stadion banyak bidadari lapangan model begini mah. Badewei, menurut lu foto paling ciamik yang nomor berapa? :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.