Lokit Deh, Kalung Ini Mengingatkan Kamu Akan Masa Kecil Yang Indah

masa kecil

Gengs, siapa sih yang gak doyan gambar-gambar pada masa kecil? Kebanyakan dari kita pasti seneng dong corat-coret di mana-mana. Mulai dari buku gambar sampe tembok rumah juga dijabanin. Eh.. tapi pasti kita udah pada lupa kan gambar apa yang kita buat? NAH! Ada nih seorang seniman yang bernama Tasarim dan udah bekerja bareng anak-anak kurang lebih 5 tahun geng. Doi bilang, cara terbaik buat ngedorong kreativitas anak-anak tuh dengan cara menghargai dan memberikan nilai apapun karya anak itu :D

masa kecil
http://tasarimtakarim.com

Ide dia ini bener-bener gila geng! Dia mau ngubah karya anak-anak kecil itu jadi sesuatu yang bisa dipake sampe tua. Hmmm… Setelah dia piker-pikir, dia pengen bikin perhiasan gitu geng, kayak kalung, gelang, tapi ya dari karya anak-anak kecil itu. Awalnya dia cuman mau bikin untuk putrinya aja, tapi pas dia ketemu Ozgur Karvit, seorang pematung dan pemandai besi di Turkey, doi jadi semangat buat bikin perhiasan buat seluruh orang tua yang mau mengabadikan karya anak-anaknya. Mancappp! :D

masa kecil
http://tasarimtakarim.com

Nah ini dia salah satu contoh kalung masa kecil hasil karya anaknya Tasarim yang dijadiin karya dia yang pertama. Liat geng bener-bener persis sama gambar anaknya. Sekali pake ini bisa throwback gituh geng, gemesh! :D

masa kecil
http://tasarimtakarim.com
masa kecil
http://tasarimtakarim.com

Kalo yang dibawah ini adalah bagian dari dokumentasi peralatan dan proses pengerjaan kalung masa kecil ini geng. Peralatan yang digunain juga bukan peralatan biasa geng. Mereka ngutamain detail dan emang persis sama dengan karya si anak. Gak ada yang diubah sedikitpun lho! Keren! :D

masa kecil
http://tasarimtakarim.com
masa kecil
http://tasarimtakarim.com
masa kecil
http://tasarimtakarim.com

Nah gimana geng? Ajieb kan idenya. Walaupun sederhana, Tasarim udah punya online store gede loh sekarang. Dengan ide kecilnya dia udah bisa ngebantu semua orang tua anak yang bingung cara apresiasi karya anak-anaknya, yaaa.. dengan perhiasan lucu ini geng. Salutlah buat doi!

Semoga artikel gue bikin lo pada ‘think outside the box’ ya geng! Jangan cuman dibaca, tapi diresapi geng! (azek) :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.