Lokit Dagelan Mannequin Challenge Indonesia, Saik Tengab Jon!

mannequin challenge

Kengkawan pasti tau nih akhir-akhir ini lagi viral aksi Mannequin Challenge di seluruh dunia. Kocak sob jadi inget jaman Harlem Shake dulu. Beda sih, tapi secara aksi mirip yaitu sama-sama menjamur di seluruh dunia :D

mannequin challenge

Nah anak muda Indonesia anti demo kocak juga ikutan bikin video kreatif begini gengs. Badewei, langsung aja kuy lokit tingkah konyol mereka :D

Video Bikinan @Wistictssmanlee

Pasti bikinnya pas lagi jam istirahat nih. Saik juga punya temen kelas kaya begini ya, bisa diajak lucu-lucuan serempak :D

Video Bikinan @adlie_55

Itu cowok sama cewek yang sok-sokan ngambil buku di lantai kayakanya kesempatan banget buat pedekate deh :D

Video Bikinan @benakribo

Wah Bang Benakribo mah emang jagoan kalo bikin video begini, manteb banget deh :D

Video Bikinan @kevinpramudyaa

Kalo ini bikinnya pas jam kosong nih. Dari pada bosen nunggu guru yang gak kunjung datang, mending bikib video seru kan :D

Video Bikinan @nathanaelsp_

Argggg keren, gurunya resek ngasih tugas berat bener. Akhirnya, pura-pura jadi patung aja deh

Video Bikinan @yoray__

Ganteng beudh ya, sesuai kata pepatah pria berseragam selalu mengaggumkan. Tapi awas banyak playboy juga :D

Nah itu dia gengs video Dagelan Mannequin Challenge Indonesia yang saik tengab Jon, parah lah lau mah. Kengkawan yakin gak mau ikut seru-seruan bikin juga. Kalo udah pada jadi terus diupload ke Instagram jangan lupa kasih hastag #DagelanMannequinChallenge Indonesia dan #MannequinChallengeIndonesia. Siapa tau bisa direpost nanti. Ciaooo :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.