Lokit Dagelan Mannequin Challenge Indonesia, Saik Tengab Jon!

mannequin challenge

Kengkawan pasti tau nih akhir-akhir ini lagi viral aksi Mannequin Challenge di seluruh dunia. Kocak sob jadi inget jaman Harlem Shake dulu. Beda sih, tapi secara aksi mirip yaitu sama-sama menjamur di seluruh dunia :D

mannequin challenge

Nah anak muda Indonesia anti demo kocak juga ikutan bikin video kreatif begini gengs. Badewei, langsung aja kuy lokit tingkah konyol mereka :D

Video Bikinan @Wistictssmanlee

Pasti bikinnya pas lagi jam istirahat nih. Saik juga punya temen kelas kaya begini ya, bisa diajak lucu-lucuan serempak :D

Video Bikinan @adlie_55

Itu cowok sama cewek yang sok-sokan ngambil buku di lantai kayakanya kesempatan banget buat pedekate deh :D

Video Bikinan @benakribo

Wah Bang Benakribo mah emang jagoan kalo bikin video begini, manteb banget deh :D

Video Bikinan @kevinpramudyaa

Kalo ini bikinnya pas jam kosong nih. Dari pada bosen nunggu guru yang gak kunjung datang, mending bikib video seru kan :D

Video Bikinan @nathanaelsp_

Argggg keren, gurunya resek ngasih tugas berat bener. Akhirnya, pura-pura jadi patung aja deh

Video Bikinan @yoray__

Ganteng beudh ya, sesuai kata pepatah pria berseragam selalu mengaggumkan. Tapi awas banyak playboy juga :D

Nah itu dia gengs video Dagelan Mannequin Challenge Indonesia yang saik tengab Jon, parah lah lau mah. Kengkawan yakin gak mau ikut seru-seruan bikin juga. Kalo udah pada jadi terus diupload ke Instagram jangan lupa kasih hastag #DagelanMannequinChallenge Indonesia dan #MannequinChallengeIndonesia. Siapa tau bisa direpost nanti. Ciaooo :D