Lo Wajib Tau! Grup Musik Komedi Indonesia Paling Badai

grup musik

Hai gaes.. Kalian semua suka main musik gak nih? Musik emang udah jadi bahasa universal banget yaa gaes. Apalagi kalo emang grup musik yang nyanyiin lagunya itu favorit kita :D

grup musik

Jarang banget kita ngelihat penyanyi, grup musik komedi band atau vokal paling lucu di negeri ini. Berikut grup band dan grup vokal indonesia yang memilih genre tersebut, siapa aja sih mereka? Yuk kita simak :D

1. Team Lo

Grup musik ini berasal dari Kota Solo, namanya Teamlo atau singkatan dari Team Musik Solo :D

2. Pecas Ndahe

Grup musik komedi ini punya ciri khas yang Indonesia banget. Mereka selalu menyelipkan unsur musik keroncong di setiap penampilan mereka :D

3. Arif Citenx

Lagu-lagu karya Arif ‘Citenx’ bersama bandnya saik banget. Lagunya banyak bercerita tentang kehidupan sehari-hari di masyarakat yang dikemas dengan nuansa jawa koploan. Mantap dah :D

4. P-Project

Grup Parodi asal bandung di era 90-an ini sempat melejit dengan acara komedi parodinya di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, salah satu anggotanya adalah Denny Chandra :D

5. Padhyangan 6

Grup ini merupakan ‘pecahan’ dari P-Project, dibentuk oleh 6 mantan anggota P-Project yang membentuk grup parodi dengan nama Padhyangan 6. Hits yang populer dari grup ini di era 90-an adalah lagu “Tenda Biruku” :D

6. Project Pop

Nah kalo grup vokal yang ini siapa yang ga kenal? Lagu-lagunya yang kocak dan menggelitik masih sering terdengar sampai sekarang. Project-Pop merupakan re-generasi dari Grup Parodi P-Project :D

7. The Panas Dalam

Kalo Grup yang dibentuk oleh para Mahasiswa ITB pada tahun 1995 ini awalnya bukan grup musik, seiring berjalannya waktu karya-karyanya dibidang musik emang gokil banget. Ayah Pidibaiq merupakan pentolan dari band ini loh gaes :D

8. Nyioer Melambuai

Pokonya kalo nonton grup musik Nyioer Melambuai lagi kontes, perut jadi gatel deh. wkwkwkw :D

9. Tani Madjoe

Grup musik asal Kota Malang yang terkenal dengan lagunya “Chas Thoel” dengan lirik-lirik yang menggelitik mampu menghibur kalian yang lagi galau dah :D

10. Warkop DKI

Grup musik lawak lejend ini kerap memarodikan musik/lagu-lagu terkenal yang mereka kemas secara konyol dan menghibur :D

Gokil kan sob? Mana nih menurut kalian yang paling gokil? Sebenarnya masih banyak grup musik parodi di negeri ini namun eksistensi mereka masih tersembunyi di balik bayang-bayang semu. Semoga mereka bisa muncul ke permukaan ya gaess buat menghibur masyarakat Indonesia :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!