Lo Mesti Tau Nih Gengs, 5 Ibu Paling Sadis Di Dunia! Serem Cuy

madre-enfadada

Biasanya sosok Ibu adalah yang paling penting bagi anak dan keluarganya. Biasanya juga sosok Ibu terkenal dengan kelembutan dan kasih sayangnya. Tapi, lau kudu tau nih gengs, ternyata juga ada loh Ibu paling sadis sama anak dan keluarganya. Biasanya Ibu marah doang yekan sama lau kalau bandel, tapi ada juga ternyata yang sadisnya gak ketulungan nih gengs. Khilaf apa emang doi udah sadis dari dulu yak? Yoklah ditengok. :D

1. Abis bunuh bayi, ngakunya kesurupan

ibu paling sadis
Sumber: http://people.com

Dunia pernah dikejutkan sama aksi pembunuhan seorang Ibu yang bernama Andrea Yates, Ibu ini membunuh empat anaknya, Noah (7 tahun), Paul (3 tahun), Luke (2 tahun), dan Mary (6 bulan). Dibunuh dengan cara dilelepin di bak kamar mandi gengs. Katanya ibu ini dibisikin setan buat bunuh anak-anaknya, sekarang dia dirawat di rumah sakit jiwa. :D

2. Bunuh bayi berulang-ulang

ibu paling sadis
Sumber: http://crime.about.com

Kenisha Berry adalah ibu tersadis lagi nih gengs, dia membunuh bayinya karena dibiarkan kedinginan sampai digigit ratusan semut api. Parahnya lagi, dia juga pernah melakukan pembunuhan bayinya lima tahun sebelumnya dengan melakban mulut anaknya yang masih empat hari. Gilak. :D

3. Bunuh anak karena pacar

ibu paling sadis
Sumber: http://www.dailymail.co.uk

Gegara pacarnya pedofil, Lianne Smith seorang Ibu paling sadis membunuh anak-anaknya dengan cara dicekek. Kedua anakanya yang bernama Rebecca (5 tahun) dan Daniel (11 tahun) tewas di hotel Miramar, Spanyol. Katanya doi takut anaknya jadi korban si pacar yang pedofil, geser kali yak nih orang. :D

4. Bunuh anak karena bales dendam ke mantan suami

ibu paling sadis
Sumber: http://www.hlntv.com

Susan Dianne Eubanks adalah Ibu sadis yang membunuh empat anak kandungnya, yakni Brandon (14 tahun), Austin (7 tahun), Brigham (6 tahun), dan Matthew (4 tahun) dirumahnya sendiri. Dia lakuin itu karena bales dendam sama mantan suaminya, katanya dia sayang banget sama anak-anaknya dan berpendapat lebih baik anaknya mati. :D

5. Bunuh anak karena pacar LAGI

ibu paling sadis
Sumber: spotlightonlaw2.wordpress.com

Diane Downs, Ibu paling sadis yang nembak ketiga anaknya, yakni Christine (8 tahun), Stephen (3 tahun), dan Cheryl (7 tahun). Cheryl langsung tewas, Stephen lumpuh, dan Christine kena stroke. Dia melakukan ini karena pacarnya gak sayang sama ketiga anaknya. haaadeeehh :D

Jadi, itulah lima ibu sadis yang ada di dunia, masih mending emak lau marah doang gengs kalau lau ngilangin tupperware. Lah ini kesian bener anak-anaknya jadi korban si Ibu. Menurut lau mana nih yang paling sadis gengs? Tulis dikolom komen yaaa :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.