Lo Mesti Tau Gengs, 6 Alasan Kenapa Aurel Hermansyah Banyak Haters-nya!

aurel hermansyah

Halo gengs.. Ngomong-ngomong soal haters, Aurel Hermansyah kemaren dibanjirin komentar miring oleh para haters nih gengs. Gara-garanya kemarin doi posting foto hot dari snapshot video klip terbarunya yang berjudul Separuh Jiwaku Pergi. Tapi lo tau gak sih kenapa anak dari mas Anang Hermansyah dan mbak Krisdayanti ini punya banyak haters yang gak berenti-berenti menghujat doi? nih gue kasih tau 6 alasan kenapa si Aurel Hermansyah punya banyak haters. Cekidot cuy! :D

1. Mendadak Langsing

aurel hermansyah
Sumber: menurunkanberatbadan.info

Kata-kata ini banyak banget dateng dari netizen budiman berkelamin perempuan nih gengs. Jaman sekarang cewek mana sih yang gak demen punya badan kurus nan langsing? semua cewek pasti pengen gengs. Cuma karena si Aurel ini langsing secara mendadak, malah jadi banyak haters deh. Hadeeehh ada-ada aja nih netizen budiman :D

2. Mendadak Cantik

aurel hermansyah
Sumber: bp.blogspot.com

Aurel ini emang cuma sesekali doang muncul di layar kaca gengs. Jadi kalo ada yang berubah dari doi pasti keliatan banget. Selain langsing, Aurel Hermansyah ini juga keliatan mendadak cantik gengs. Pipinya yang dulunya tembem, mendadak jadi tirus. Hidungnya yang dulunya biasa aja, berubah jadi mancung. Banyak sih yang bilang kalo doi itu “diajarin” ama Mimi Ashanti untuk operasi plastik biar jadi cantik. Tapi Aurel sendiri bilangnya nggak. Itu semua katanya cuma modal diet :D

3. Sering Pamer Harta

aurel hermansyah
Sumber: klimg.com

Yaaa mau diapain lagi gengs, doi anak dari keluarga artis. Duitnya juga pasti banyak. Udah gitu keluarganya juga sering disorot wartawan. Pastinya barang-barang yang dia pake juga harus bernilai cuy. Gak mungkin kan doi pake barang KaWe? Memang gak semua artis kaya begitu sih. Masing-masing artis punya caranya sendiri untuk tampil didepan publik :D

4. Kerap Tampil Seksi

aurel hermansyah
Sumber: IG @aurelie.hermansyah

Gak cuma pamer aurat, Aurel Hermansyah juga kadang tertangkap kamera pake pakaian yang kurang sopan. Salah satunya di snapshot video klip yang Aurel sebar di instagram kemarin. Naah udah tau sendiri kan netizen budiman itu seperti apa kelakuannya. Seksi dikit langsung diserang! :D

5. Berkecimpung di Tempat Hiburan Malam

Semenjak jadi DJ, eh tapi udah pada tau belom nih kalo doi jadi DJ. Naah kalo belom tau, gue kasih tau nih. Dari beberapa sumber yang gue rangkum, Aurel Hermansyah itu udah mulai nyobain mencet-mencet perlatan DJ sejak doi lulus SMA gengs. Bahkan menurut pengakuannya, doi lebih seneng jadi DJ dibanding melanjutkan kuliah. Tapi karena disuruh sama orang tuanya untuk kuliah, doi akhirnya diterima di BINUS International pada bulan Juli kemaren. Pas jadi DJ, otomatis dia ngejalanin karier di kehidupan malam dong. Nah hal ini juga sering jadi bahan bully para haters doi :D

6. Anak Seorang Pejabat

aurel hermansyah
Sumber: static6.com

Nah kesimpulan dari semua diatas itu yaa ini gengs. Mas Anang sang Pipi dari Aurel yang kita ketahui sebagai anggot DPR juga jadi salah satu faktor banyaknya haters. Sebagai seorang anak pejabat dan public figure, seharusnya Aurel juga ikut menjaga kehormatan orang tuanya sebagai wakil rakyat :D

Naah itu tadi 6 alasan kenapa si Aurel Hermansyah punya banyak haters gengs. Kalo kalian punya haters, gausah diambil hati kata-katanya gengs. Haters gonna hate! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.