Lo Mesti Tau Gengs, 10 Fakta Unik Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang!

fakta unik

Hey kengkawan semua? Berikut ini bakalan gue kasih beberapa fakta yang bakal membuat kalian berpikir kalo dunia itu sebenarnya banyak menyimpan kebohongan. Maka dari itu jangan selalu langsung percaya dengan apapun yang lo liat kengkawan. Gak percaya? coba liat nih, 10 fakta unik ini bakal bikin kamu tercengang. :D

 

1. Hello Kitty itu bukan kucing!

fakta unik
Sumber: diduknowblog.com

Kengkawan pasti tau tokoh kartun anak-anak Hello Kitty. Karakter asal jepang ini, dari bentuknya aja udah jelas mirip banget sama kucing dilihat dari kumis dan telinganya. Tapi menurut sang kreator aslinya, Hello Kitty sebenarnya bukan kucing nih.

 

2. Toad sang penjaga kastil Princess Peach Iitu bukan jamur!

fakta unik
Sumber: secretsofthefed.com

Kengkawan juga pasti pernah main game Super Mario kan? Minimal tau lah yaa hehe. Nah.. tokoh Toad yang diceritakan sebagai penjaga kastil tempat Princess Peach berada ternyata bukan jamur nih. Kepalanya yang mirip jamur itu dikabarkan cuma hiasan kepala doang alias topi. :D

 

3. Kibasan rambut cewek yang indah di iklan shampo itu ternyata digerakin orang!

fakta unik
Sumber: buzzfeed.com

Kalo kengkawan sering melihat iklan shampo di tv, pasti ada adegan rambut si model berkibar-kibar kena angin gitu kan?? Masih percaya itu angin? ntar dulu cuy. Dibalik itu semua ternyata adalah efek editan pada green screen di mana ada seseorang memakai kostum hijau lalu menggerakkan rambut si cewek biar kaya kena angin. Bener juga sih, rambut panjang kan pasti berat ya, kalo angin itu bisa bikin rambut cewek berkibar-kibar, pasti mata si cewek juga udah merem-melek kena angin kenceng. :D

 

4. Paus pembunuh itu bukan paus, tapi sejenis lumba-lumba!

fakta unik
Sumber: e-biologi.blogspot.com

Killer Whale atau paus pembunuh ini ternyata bukan seekor paus. Menurut wikipedia, hewan ini termasuk dalam jenis lumba-lumba.

 

5. Ungkapan sayang ‘Bae’ itu ternyata berati ‘Poop’ alias kotoran manusia

fakta unik
Sumber: twitter.com/amyloumichelle

Bae adalah salah satu sapaan mesra kepada pasangan seperti sayang atau beb. Tapi dalam bahasa Denmark “bae” itu artinya poop alias kotoran manusia. Jadi gimana nih? Masih mau manggil pacar dengan sebutan “bae”? :D

 

6. Kemasan botol air mineral itu cuma seiprit!

fakta unik
Sumber: offbeat.topix.com

Banyak botol minuman dalam kemasan yang ukurannya besar-besar mulai dari 500ml, 1L bahkan 2L. Tapi sebelum dipanaskan dan dicetak, ternyata ukuran botol-botol tersebut cuma segitu, dikit banget yak :D

 

7. Buaya itu gak ngambang kalo lagi ngintai musuh!

fakta unik
Sumber: 9gag.com

Tubuh buaya ternyata gak ngambang sepenuhnya ketika lagi mengintai musuh. Yang ngambang cuma kepalanya doang dan kakinya napak di dasar. Lucu yak :D

Nah gimana gaes? udah pada tersadar kan kalo apa yang dipikiran kengkawan selama ini itu salah kaprah?? :D

 

Bonus nih kengkawan:

fakta unik
Sumber: memecenter.com

Ternyata emang bukan lampu gaes… :D

 

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.