Lo mesti liat gengs, Inilah 5 Kesamaan Antara Awkarin dan Anya Geraldine Di MedSos

awkarin dan anya geraldine

Halo kengkawan semua.. Duh, akhir-akhir ini media sosial lagi kedatangan banyak seleb nih yaa. Kemaren Awkarin, sekarang ada lagi nih si Anya Geraldine. Dua cewek kece yang punya paras lumayan ini emang lagi viral banget di media sosial cuy. Nah, buat para cewek-cewek diluar sana yang juga pengen eksis kaya Awkarin dan Anya Geraldine, nih gue kasih referensi beberapa kesamaan yang mereka berdua lakukan di media sosial sehingga menjadi viral. Cekidot yuk! :D

1. Sama-sama pintar berpenampilan

awkarin dan anya geraldine
Sumber: Twitter @anyageraldine
awkarin dan anya geraldine
Sumber: IG @awkarin

Yaa, penampilan yang tepat adalah salah satu kunci sukses dari kedua cewek kece ini di media sosial. Berkat kepandaian dalam memilih pakaian, memakai make-up dan lain-lain, mereka jadi dianggap memiliki sesuatu yang “lebih” di media sosial. :D

2. Pamer Kekayaan

awkarin dan anya geraldine
Sumber: bintang.com
awkarin dan anya geraldine
Sumber: IG @awkarin

Seperti seorang selebriti layar kaca, Awkarin dan Anya Geraldine juga kerap memamerkan kekayaan mereka. Mobil mewah, pergi berlibur, ke tempat nongkrong sosialita seperti club malam, restoran mewah, dan memakai barang-barang branded menjadi salah satu cara mereka untuk mengundang perhatian netizen budiman di jagat media sosial Indonesia. :D

3. Sama-sama memperlihatkan kemesraan bersama sang kekasih

awkarin dan anya geraldine
Sumber: netz.id

Nah inilah kesamaan antara Awkarin dan Anya Geraldine yang paling disorot oleh mata netizen budiman di Indonesia. Kemesraan yang mereka perlihatkan memang dianggap terlalu berlebihan oleh para netizen, Bahkan, kemesraan yang mereka pamerkan di media sosial ini membuat mereka dilaporkan oleh KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) ke Menkominfo. :D

4. Pamer kemolekan tubuh

awkarin dan anya geraldine
Sumber: bintang.com
awkarin dan anya geraldine
Sumber: IG @awkarin

Kemolekan tubuh seorang wanita memang selalu menjadi polemik di media sosial. Kebuka dikit dibilang porno, seksi dikit dibilang porno. Hal ini juga menjadi salah satu senjata mereka dalam mengundang perhatian netizen budiman. :D

5. Sama-sama pintar memilih teman

awkarin dan anya geraldine
Sumber: IG @awkarin
awkarin dan anya geraldine
Sumber: ask.fm

Pintar memilih teman yang memiliki skill dan kebolehan tertentu juga menjadi salah satu kunci Awkarin dan Anya Geraldine untuk membangun image di media sosial. Contohnya, foto-foto yang mereka posting di media sosial seperti bukan diambil oleh orang-orang sembarangan kan? Angle yang pas, dan kualitas foto yang baik sudah mewakili bahwa itu diambil oleh fotografer profesional dan bukan kamera biasa. Tapi apakah benar mereka selalu menyewa fotografer profesional saat bepergian? pastinya bakal tekor di ongkos dong. Itulah salah satu gunanya teman cuy! :D

Nah itu tadi beberapa kesamaan antara Awkarin dan Anya Geraldine di Media Sosial. Semoga para netizen budiman Indonesia lebih bijak dalam menanggapi hal ini. Oiyaa, kalo kengkawan juga nemu beberapa kesamaan lain dari 2 cewek kece ini, bisa tulis di kolom komentar yaa! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.