Lo Kudu Tau Nih, 5 Tradisi Aneh Di Dunia! N666eriiii

tradisi aneh

Setiap negara pastinya punya tradisi yang menjadi identitas negaranya dan sudah dilakukan dari jaman dahulu. Indonesia juga punya tradisi disetiap daerahnya, tapi jaman sekarang tradisi hanyalah tradisi yang dijadikan sejarah dan perlahan ditinggalin. Asal gak ditinggalin kamu aku kuat kok. Ada tradisi aneh yang paling bikin ngeri di dunia nih gengs, apa aja sih? Dan ada di negara mana aja? Cekidot! :D

1. Pemakaman langit

tradisi aneh
Sumber: wannesis.blogspot.com

Tradisi aneh ini dilakukan di Tibet yang merupakan kawasan di Asia Tengah dan dihuni suku asli Tibet. Ketinggian yang sampe 4.900 meter atau 16.000 kaki di atas permukaan air laut dan kondisi geografi tanah di atas gunung bikin negara ini ngebiarin mayat orang yang meninggal dimakan burung. Sebelumnya mayat ini bakal dipotong dan diancurin dulu biar memudahkan burung makan. :D

2. Tumbal manusia

tradisi aneh
Sumber: wannesis.blogspot.com

Tradisi aneh ini yang kayaknya kudu diilangin pelan-pelan gengs, bayangin aje ngebunuh manusia terus dipake buat persembahan kepada dewa. Korban biasanya dibunuh dengan cara yang beda-beda, ada yang dibakar, dipenggal, sampe dikubur hidup-hidup, bisa anak kecil atau gadis remaja. Masih ada yang mempercayai tradisi ini terutama masyarakat terpencil yang percaya dewa-dewi kuno. :D

3. Tradisi Bunuh Diri di Jepang

tradisi aneh
Sumber: www.1xrun.com

Seppuku atau Harakiri ini tradisi kebanggaan di Jepang, tradisi ini dilakuin sama prajurit berkelas. Bunuh diri ini juga dilakuin pake samurai yang nyiksa gengs, pelaku kudu ngeluarin semua isi perut korban. Mual eug bayanginnya gengs. :D

4. Duel

tradisi aneh
Sumber: a2ua.com

Tradisi barat ini udah dipraktekin pada abad 15-20 gengs, kegiatannya adalah pertandingan dua orang yang matinya kudu dicocokin sama senjata yang dibawanya. Biasanya duel pake senjata kayak pistol dan pedang dan sepertinya jaman sekarang masih suka kita temuin yak. :D

5. Sati

tradisi aneh
Sumber: oddstuffmagazine.com

Tradisi aneh membakar diri hidup-hidup ini dianggap lambang dari kesetiaan di India gengs, sekaligus nunjukkin kepemilikan pria atas wanitanya. Kalau suami mati, istri akan menjanda dan daripada disiksa sama sodara-sodara ipar, lebih baik bakar diri. Yang melakukan tradisi ini dianggap sebagai pahlawan di India. :D

Eug sih maunya meninggal khusnul khotimah aja lah, gak mau kayak yang aneh-aneh kayak gini. Kalau di Indonesia kayaknya kita bakalan mati kalau Internet No Access ya gengs:D tradisi mana yang bikin lau ngilu dan merinding nih gengs? Tulis lah dikolom komen, jangan lupa like and share yak gengs :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.