Lima Mobil Impian Termahal di Dunia Yang Bikin Kepala Pusing

Mobil Impian

Hai gaes! Setiap orang pasti punya impian dong ? Impiannya juga pasti macem-macem, nah salah satu impian yang mungkin bikin kepala kamu pusing mungkin adalah mendambakan memiliki mobil impian termahal di dunia. Nah, apa saja sih kira-kira mobil-mobil tersebut yuk kita simak artikel berikut :D

1. Lamborghini Veneno

Mobil Impian
Sumber : www.autoblog.com

Mobil yang diklaim bisa menghasilkan 750 tenaga kuda ini dibanderol dengan harga Rp 51,3 milyar! Nggak main-main kecepatannya saja bisa mencapai 355,6 km/jam. Wah, kalau punya mobil ini di Jakarta udah pasti nggak bakal bisa ngebut ya gaes hehe :D

2. Lykan Hypersport

Mobil Impian
Sumber : motormobile.net

Mobil asal Timur Tengah ini bisa melaju sekitar 394,2 km/jam atau sekitar 2,7 detik lho. Dengan jiok mobil yang dilapisi emas dan lampu LED berlian, membuat mobil ini dibanderol dengan harga Rp 43,6 milyar. Harga yang fantastis! :D

3. Bugatti Veyron

Mobil Impian
Sumber : larevueautomobile.com

Meski harga mobil mewah ini setara dengan harga Lykan, namun tenaga yang dihasilkan Bugatti ini yang membedakan keduanya. Bugatti bisa menghasilkan 1200 tenaga kuda apabila melaju pada kecepatan tinggi :D

4. Ferrari F60 America

Mobil Impian
Sumber : www.autoblog.com

Dengan desain yang gagah dan agresif, mobil yang diproduksi terbatas di negara asalnya Amerika ini dibanderol dengan harga Rp 41,1 milyar. Sayangnya, mobil ini hanya tersedia satu warna yakni warna biru dengan interior garis merah pada jok dan stirnya :D

5. Koenigsegg One

Mobil Impian
Sumber : www.alux.com

Mobil produksi Swedia ini memiliki performa mesin hingga 1 megawat. Sehingga menjadikan mobil ini sebagai mobil megacar pertama di dunia dengan harga Rp 25,6 milyar :D

Gimana gaes, meskipun masih menjadi mobil impian nggak ada salahnya kan bercita-cita pengen punya mobil-mobil mewah kayak gini ? Semoga informasi ini selalu bermanfaat buat kalian ya :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D