Kreatif! Kaos Kaki Ini Dijual Layaknya Makanan, Awas Laper Gengs

kaos kaki makanan

Gengs, kalo kalian beli kaos kaki pasti bungkusnya gitu-gitu aja kan yaa? Nah tapi tidak dengan salah satu toko di Jepang bernama Otaku Mode ini gengs. Dengan kreatif mereka merubah tampilan pembungkus kaki tersebut sehingga membentuk seperti makanan. Penasaran kayak apa bentuknya? cekidot kuy :D

 

1. Dijadiin Burger

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Ini kaos kaki yang didesain menjadi bentuk burger/patty gitu geng. Ngeliat sekilas aja udah laper geng, kebayang burger beneran kan!

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Dan ini cara mereka untuk melipat kaos kaki menjadi burger.

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Tak lupa packaging-nya juga dibuat eksklusif biar mendukung tampilan si burger ini. :D

 

2. Dijadiin Donat

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Nah ini dia si donat geng. Biasa zaman SD dulu, sering kan gulung-gulung kaos kaki kebawah gitu sampe gendut. Cie throwback. :D

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Nah geng, ini dia cara mereka membuat kaos kaki yang bener-bener persis sama donat. Aih gemessshh!

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Gak cuman satu jenis aja geng, banyak model donat yang lain loh! Kalo yang doyan makan, jangan borong semuanya ya. Percuma gabisa dimakan :D

 

3. Dijadiin Pizza

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Nah kalo ini beda jenis geng! Masih sama-sama kaos kaki, tapi kalo yang ini dikhususkan buat para pecinta pizza. Biasa aja? liat nih pas udah dibungkus :D

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Behhh keren kaan? duh jadi laper nih geng. Kalo lo nemu ginian, mau beli nggak? :D

 

4. Dijadiin Parsel

kaos kaki makanan
Sumber: otakumode.com

Naah yang ini dijual dalam bentuk pack gitu, isinya macem sushi ala-ala gituu. Kreatif bingits kan? :D

 

Semoga yang liat dan baca artikel ini terinspirasi ya geng Bukan diliat dari makanannya geng, tapi kreatifitasnya! Jangan berhenti berkarya geng. Semua bisa terwujud kalo lo lakuin sungguh-sungguh! :D

 

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.