Lau Anak Nongkrong? Nih Tempat Kongkow Paling Ketjeh di Jakarta

Tempat Kongkow

Mungkin, ada banyak tempat nongkrong di Jakarta yang nawarin beragam makanan super enak. Namun  tempat-tempat makan tersebut ga selalu nyajiin suasana yang kane buat nongkrong, bahkan cenderung formal banget dan pastinya, kaku abis, kek Bra baru. Nah, buat elu yang suka tempat kongkow dengan suasana kane bin catchy sekaligus, elu kudu banget nih nyambangin beberapa tempat berikut ini gengs.

1. Pub Jaya

Tempat Kongkow
Sumber: balifoodandfun.com

Elu pengen ngerasain suasana oldies dan syahdu? Datang saja ke Pub Jaya. Pub yang berdiri sejak tahun 70an ini adalah tempat nongkrong paling asik untuk sekedar nongkrong maupun memadu kasih. Disana elu bisa nikmatin beragam makanan khas Indonesia maupun Western. Kanenya lagi, disini juga ada home band yang udah pasti bisa manjain telinga elu dul. Takis :D

2. Bong Kopitown

Tempat Kongkow
Sumber: JKTGO.com

Tempat kongkow satu ini menyajikan atmosfir selayaknya penjara gengs. Elu bakal ngalamin atmosfer layaknya seorang narapidana yang dikasih makan sama petugas. Hebatnya, disana para waitersnya juga berdandan layaknya polisi. Walaupun suasananya kayak penjara, elu masih tetep bisa kok nikmatin makanan super kane disana. Disamping itu, tempat satu ini juga bisa dijadiin bahan poto-poto yang ketjeh pisan dul :D

3. Dia Lo Gue

Tempat Kongkow
Sumber: abcdefghiim.blogspot.com

Kalo lu sering pelesiaran ke daerah Kemang, Jakarta Selatan, cobalah singgah untuk ke Dia Lo Gue. Di tempat ini, elu bakalan disuguhin sama suasana artistik khas gallery seni. Namun jangan salah, suasana di Dia Lo Gue ga seformal yang elu bayangkan gengs, karena nuansa lampu-lampu temaram di dalamnya bakal bikin suasana kane banget. Oh iya, kalo lu punya uang lebih, lu juga bisa untuk beli beberapa koleksi lukisan yang terhampar disana loh :D

4. The Playground

Tempat Kongkow
Sumber: jktgo.com

Pernah cobain makan dengan nuansa khas anak-anak? Cobalah dating ke The Playground. Disana elu bakal nemuin suasana layaknya taman bermain anak. Hal itu bisa dilihat dari desain kursi, meja serta ayunan yang terpampang di dalamnya. Namun untuk menu makanannya sendiri, dijamin bikin nagih gengs. Elu kudu pesen martabak marshmallow, kane bet asli.

5. Hospitalis Restaurant & Bar

Tempat Kongkow
Sumber: hiburan.dbagus.com

Di tempat ini, elu bakalan disuguhin suasana yang rumah sakit banget. Mulai dari desain interior hingga interiornya berkaitan banget sama Rumah Sakit. Bahkan alat makan, kursi hingga waitersnya pun sami mawon dengan desain interiuornya. Namun jangan khawatir, pasalnya alat makan di tempat ini cukup steril dan bukan bekas peralatan rumah sakit :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.