Larangan Pokemon Go Makin Meluas, Waduh

Larangan Pokemon Go

Kengkawan gamers lagi pada resah nih gengs karena tempat mulai larang Pokemon Go. Terbukti banyak surat larangan pokemon go beredar di banyak tempat. Mungkin alesannya game itu udah meresahkan jiwa dan raga masyarakat. Masa iya sih? Gak tau juga deh. Tapi sebenernya surat edaran di beberapa lokasi lucu juga sih luamyan bisa jadi hiburan ringan. Badewei liat kuy :D

 

1. Larangan Main di Lingkungan Kampus

Larangan Pokemon Go
Sumber: IG @rioibudiman

Kampus siapa nih? hayo ngaku. Nah kalo udah dilarang gini mending jangan dilawan dari pada nemu hambatan pas sidang skripsi kalo ketahuan. Emang udah paling aman tuh main di kosan :D

 

2. Perpustakaan Anti Pokemon

Larangan Pokemon Go
Sumber: IG @mellicaa

Mungkin pengawas perpustakaan sebel karena orang mau dateng cuma gegara nyari pokemon. Nah mulai besok makanya jangan keliatan-keliatan amat kalo nyari pokemon di tempat itu. Pura-pura baca buku kek kan bisa :D

 

3. 86 Kumendan

Larangan Pokemon Go
Sumber: @isunbanyuwangi

Pak Polisi bete gegara tiba-tiba banyak pasutri dateng ke Polres bukan untuk laporan KDRT. Tapi mereka nyari Pikachu barengan :D

 

4. Surat Dari Kepsek

Larangan Pokemon Go
Sumber: IG @fachrul_vclts

Meski anak sekolah bisa jadi lebih sehat gara-gara main Pokemon Go tetep aja Kepala Sekolah (Kepsek) akan melarang. Soalnya, emang gak boleh bawa hengpong pas jam sekolah kawan. Tapi kalo pulang sekolah boleh dong :D

 

5. Tausiah Untuk Karyawan

Larangan Pokemon Go
Sumber: IG @banyakcerita_

Pak manajer emang ciamik banget nih. Doi banyak ngingetin karyawan untuk menabung amal soleh. Tapi pak timbangan waktu karyawan masuk kantor lebih awal kira-kira dihisab juga gak ya? Ato minimal dapet bonus rutin lah :D

 

BONUS

Larangan Pokemon Go
Sumber: IG @rawan.stalking

Gokilllll, no comment deh untuk meme satu ini. Penciptanya mungkin masih bete gegara belom nemu cara instal Pokemon Go :D

 

Kengkawan udah liat kan gimana larangan pokemon go semakin marak beredar di bumi tercinta kita. Sebenernya, gak masalah main game tersebut. Tapi kudu bisa bagi waktu juga sama tugas pokok dan jangan main di sembarang tempat. Nanti kena marah sama preman lokal gengs :D

Asikin Aja Lagi !!