Lakukan Ini Jika Kamu Merasa Bosan Sama Pacar

4. romantis

Namanya juga sebuah hubungan, ada kalanya kita merasa bosan sama si pacar. Jangan sampai saat kita bosan dengan pasangan, malah mencari sosok lain yang bikin kita bahagia. Kamu harus punya trik jitu saat kamu bosan dengan hubungan kamu. Apa aja tuh yang harus dilakuin? :D

1. Intens Ketemu

bosan pacaran
Sumber: dailymail.co.uk/

Saat ngerasa hubungan kamu gitu-gitu aja karena jarang ketemu, coba deh buat sering-seringin ketemu. Pokoknya, sebisa mungkin kamu luangin waktumu untuk pasanganmu dan buatlah kualitas waktu di antara kalian :D

2. Buat Kejutan

bosan pacaran
Sumber: brokenmeeple.blogspot.co.id

Mulai merasa bosan dengan pasangan, berilah dia kejutan yang terbaik untuk kamu dan pasanganmu. Lakuin apa yang kalian suka, dan hubungan kalian menghangat kembali :D

3. Ingat Memori Kenangan Yang Manis Bersamanya

bosan pacaran
Sumber: mind-hacks.wonderhowto.com

Ingatlah kenangan-kenangan manis bersama pasanganmu. Mengingat kenangan manis bersama pasanganmu, bisa jadi bikin kamu kangen terus sama si pasangan dan bikin kamu melupakan rasa bosanmu, deh :D

4. Bersikap Romantis Sama Pasangan Kamu

bosan pacaran
Sumber: newscult.com

Coba deh, berbuat romantis bersama pasanganmu. Mungkin kamu bosan dengan si dia karena diantara kalian, kurangnya waktu untuk melakukan hal-hal yang romantis. Kalau kalian melakukan hal romantis, pastinya bikin rasa sayang di antara kalian menjadi lebih lagi :D

5. Putus Atau Dipertahankan

bosan pacaran
Sumber: ottmag.com

Udah ngelakuin hal-hal yang di atas, tapi masih bosan? Coba pikirin lagi, sebaiknya hubungan kamu ingin dilanjuti, atau berhenti sampai saat ini. Intinya adalah jangan bikin kamu dan pasangan kamu saling tersakiti :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.