Lakukan Hal Ini Kalo Setelah Olahraga Ya, Supaya…

3-gak-ganti-baju

Berolahraga tentunya bagus banget buat tubuh. Banyak banget yang dampak positif dari olahraga. Biar efek olahraga kamu makin maksimal, lakuin hal-hal ini setelah olahraga. Apa aja, sih? Kuy disimak ya :D

1. Pendinginan

Setelah Olahraga
source: framepool.com

Sehabis olahraga, tentunya jantung lo berdetak lebih cepat. Jadi, kalau abis olahraga, jangan lupa buat pendinginan ya. Normalin lagi detak jantung lo, biar olahraga yang lo lakuin gak lebih bermanfaat buat tubuh lo :D

2. Mandi

olahraga
source: euronanoforum2007.de

Abis olahraga, pastinya keluar keringat dan berbau tak sedap. Gak mau dong, sehabis kamu olahraga, kamu malah bikin orang lain risih sama keberadaanmu?! Jadinya, jangan lupa buat mandi, ya :D

3. Ganti Baju

olahraga
source: merdeka.com

Abis olahraga, berkeringat dan kadang bikin aroma tubuh gak saik, jangan sampai kamu gak ganti baju. Kotoran yang ada di baju, nanti mengaggu aktivitas dan penampilan lo. Gak mau dong, lo jadi keliatan kucel? :D

4. Merilekskan Tubuh

olahraga
source: georginawalsh.com

Tubuh juga perlu peregangan otot loh kalo abis olaharaga. Jangan sampeĀ  kaki atau tangn kit tiba-tiba keram gara-gara abis buang keringat eh malah langsung nyuci baju :D

5. Jangan Langsung Kencan

kencan
source: theodysseyonline.com

Wahini! Beres-beresin diri lo dulu deh, baru kencan sama si dia. Sehatin diri dengan cara olahraga gak salah, tapi jangan bikin pasanganmu risih gara-gara elu yang abis olahraga yaaa! :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.