Lagu Valak Harus Go Internasional, Ini Alasannya

Lagu Valak

Kengkawan harus tau popularitas valak makin pecah di Indonesia. Tangan kreatif anak muda gak berhenti sampe penciptaan meme, komik, dan video game lucu. Sekarang, Valak udah merambah ke belantara permusikan Indonesia. Tapi sayang, sejauh ini masih banyak respon negatif dari netizen. Lagu Valak dianggap karya paling keabisan ide. Padahal gak ada salahnya kita kasih apresiasi lagu tersebut bahkan kalo bisa sampe kedengeran kuping warga dunia. Badewei, yuk baca alasan Lagu Valak perlu kita dukung supaya go internasional :D

Lagu Valak

1. Produk Dalam Negeri

Kengkawan harus tau kemajuan industri dalam negeri termasuk bidang hiburan merupakan tanggung jawab kita semua. Kalo kita terus menghujat maka para pelaku kreatif gak semangat buat karya dan akhirnya sulit maju karena mandek gitu aja. Jangankan go internasional, untuk berkembang di dalem negeri aja susah banget. Yuk dukung semua karya kreatif anak bangsa :D

 

2. Cuma Ada Di Indonesia

Lagu Valak merupakan bukti orang Indonesia tuh kreatif banget. Bayangin sutradara The Conjuring 2 aja gak kebayang ide menciptakan lagu The Valak. Nah, orang Indonesia malah tersebut ide itu hebat kan. Kebayangkan lagu valak potensial banget go internasional karena belom pernah ada di dunia :D

3. Tidak Ada Yang Sempurna

Kengkawan pasti paham gak ada hal sempurna di dunia ini. Manusia sebagai makhluk sempurna aja masih ada kekurangan, apalagi karya seni. Jadi mari kita hargai ketidaksempurnaan lagu vakak bahkan kalo bisa sampe go international :D

4. Hargai Upaya Orang Lain

Membuat karya seni bukan hal mudah. Seniman harus meluangkan waktu untuk membayangkan suatu hal menarik dan harus melewati diskusi ketat dengan banyak orang walaupun pada akhirnya karya tersebut kurang menarik. Tapia ada upaya proses penting di balik itu yang perlu kita hargai. Setidaknya, mereka sudah mau berpikir dan bekerja keras menciptakan sesuatu meski kurang menarik. Tapi gak salah juga kan kita dukung supaya bisa go international :D

 

Cek Yuk Lagu Valak

 

Nah kengkawan udah bacakan alasan lagu valak harus go internasional. Yakin deh kita semua bakal bangga kalo karya-karya anak muda jaman sekarang makin jadi perbincangan warga dunia. Lagian, kalo kengkawan lihat suatu kekurangan dari sebuah karya termasuk kekurangan ide mungkin lebih bijak kita kasih masukan produktif supaya si pengkarya bisa menciptakan sesuatu yang lebih baik. Mereka pasti berterima kasih ketika dapet masukan ide liar dari kengkawan semua. Gak ada salahnya kan :D

Asikin Aja Lagi !!