Lagi Gak Mood, Cobain Ini Deh

Teenager giving thumbs up

Tiap-tiap orang pasti butuh yang namanya moodbuster, alias pembangkit mood. Terutama pas lagi suntuk ditengah-tengah aktivitas yang padat. Tentunya kita tau kalo yang namanya mood akan berpengaruh pada hasil kerja. Gak heran kalo banyak orang yang harus selalu ”mengaktifkan” moodbusternya biar gak buntu-buntu amat. Berikut ini adalah 5 hal yang biasa jadi moodbuster, dan tentunya bisa lo ikutin juga :D

 

1. Dengerin Lagu

moodbuster
Sumber : i.huffpost.com

Ini adalah yang paling banyak dilakuin. Menurut penelitian, mendengarkan lagu sambil menyanyi, bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik :D

 

2. Makan Coklat

moodbuster
Sumber : coklatrocklate.com

Makan coklat bisa jadi salah satu moodbuster buat kebanyakan orang. Terutama kalo coklatnya gratis, yihaa :D

 

3. Minum Kopi

moodbuster
Sumber : www.sms-online.web.id

Aroma kopi bisa sedikit menenangkan pikiran. Gak heran kalo banyak orang yang minum kopi saat bekerja. Selain bikin mata seger, aromanya bisa memperbaiki mood :D

 

4. Telphone Pacar (Kalo Punya)

moodbuster
Sumber : hana-onlyhuman.blogspot.com

Iya, kalo punya pasangan, kenapa nggak? Berbagi cerita dengan pasangan bisa jadi moodbuster yang baik. Terutama kalo punya pacar yang supportive. Kalo elu jomblo, ya cari dong :D

 

5. Jalan-jalan Keluar Ruangan

moodbuster
Sumber : dedewisp.blogspot.com

Namanya orang lagi butun ide dan suntuk, keluar ruangan bisa jadi salah satu terapi untuk memperbaiki suasana hati. Terutama kalo disekitarnya ada banyak tumbuhan hijau, seperti sawi, brokoli, cabe, dan semacamnya :D

 

Nah, itu dia yang biasa orang lain lakuin supaya mood-nya balik lagi. Kalo elo, biasanya ngapain?

 

Penulis : Rizky Nugraha

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.