Kuylah! Nostalgia Sedikit Jajanan Favorit Anak-Anak Generasi 90-an

Generasi 90-an

Jajanan anak-anak generasi 90-an emang gak pernah ada matinya. Meskipun udah ga diproduksi dan sekalinya ada pasti bakal susah banget nyarinya, tapi sampai sekarang pasti masih pada inget kan sama kemasan dan rasa dari makanan dan minuman yang menemani hari-hari masa kecil kita itu. Buat yang  sudah terlampau toku sampai-sampai lupa sama jajanan legendaris kuylah kita napak tilas sambil nostalgia untuk mengingat kenangan masa lalu :D

1. Anak Mas

Generasi 90
Sumber: Grosircemilanonline.blogspot.com

Anak Generasi 90-an mana sih yang gak kenal sama mie paling legendaris ini? Kalo elu belum pernah cobain ini berarti masa kecil lu pasti gaboleh jajan sembarangan :D

2. Mie Remez

Generasi 90
Sumber: Ngalam.com

Saingannya si Anak Mas nih kanenya gak beda jauh lah cuman yang ini nuntut buat diremez sebelum dimakan :D

3. Kenji

Generasi 90
Sumber: Ipopam.com

Gak beda jauh sih kaya snack taro cuman ciri khasnya adalah karakter bocah koboi kocak di cover bungkusnya itu yang membuat orang selalu mengingatnya :D

4. Tini Wini Biti

Generasi 90
Sumber: Mbokjajan.com

Tini Wini Biti imut enak bergizi~ Anak generasi 90-an pasti inget dong sama jingle snack satu ini yang paling sering diputer iklannya setiap minggu pagi sewaktu acara kartun anak-anak :D

5. Finto, Sprata, & Kola-kola

Generasi 90
Sumber: Bintang.com

Minuman kw super yang rasanya beda jauh dari merk aslinya cuman lebih laku dikalangan anak-anak  90-an :D

6. Jamu Buyung Upik

Generasi 90
Sumber: Warungjamu.com

Pasti ada ajah deh diantara lu pada yang berani minum jamu untuk pertama kalinya gara-gara nonton iklan jamu buyung upik ini :D

7. Permen White Rabbit

Generasi 90
Sumber: Fentrychocolate.blogspot.com

Permen susu paling kane yang pernah ada dari dulu sampe sekarang nih. Hebatnya lagi permen ini Belitun beningnya bisa kita makan juga loh :D

8. Permen Karet Yosan

Generasi 90
Sumber: Belitung.tribunnews.com

Misteri huruf N dari permen karet ini masih meninggalkan berbagai macam pertanyaan yang pastinya bakal bikin kzl baiz :D

9. Permen Haw Flakes

Generasi 90
Sumber: Tokopedia.com

Masa kecil lu kurang lengkap kalo belum pernah ngerasain makan permen ini langsung setumpuk biar langsung berasa asem manisnya :D

10. Permen Dreamy

Generasi 90
Sumber: Pirasi.com

Dulu pada zamannya harganya tuh 100 perak deh kalo gak salah jadi kalo punya seribuan bisa beli aneka rasa :D

Duh nginget-nginget jajanannya ngebuat jadi pengen balik ke masa kecil deh. Kira-kira elu paling kangen sama jajanan yang mana nih? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.