Kuy Gaes, Cek Karakter Kamu Dari Warna Mata

warna mata

Halo gaes! banyak peneliti yang mengkaitkan karakter dengan warna mata seseorang. Menurut kalian mungkin ga sih warna menentukan karakter seseorang? percaya ga percaya sih ya. Yuk cek warna mata kalian trus cek karakter kalian disini :D

1. Coklat

warna mata
Sumber : olwomen.com

Menurut penelitian orang yang punya warna mata coklat punya imajinasi yang tinggi, kreatif tapi pemalu. Oh iya pemilik warna mata ini juga ga terlalu patuh sama peraturan, kayanya kebanyakan orang indonesia punya warna mata ini deh :D

2. Biru

warna mata
Sumber : www.peimag.com

Warna ini emang identik banget sama bule gaes. Biasanya orang yang punya warna ini punya sifat yang egois, wah kayanya emang bener ya orang bule emang lebih egois sih hehe. Selain itu mereka punya sifat yang lebih terbuka kepada orang lain, energic dan punya pola pikir yang rasional :D

3. Hijau

warna mata
Sumber : www.borongaja.com

Orang dengan warna mata hijau punya sifat yang tenang dan misterius gaes disamping warna matanya yang indah. Biasanya sih mereka orang yang cerdas, sangat mandiri juga jago ngomong :D

4. Hitam

warna mata
Sumber : en.paperblog.com

Walaupun ga semua tapi biasanya orang dengan warna mata hitam adalah orang yang tertutup dan sulit terbuka dengan orang lain. Tapi umumnya mereka adalah orang yang menyenangkan  :D

5. Abu-Abu

warna mata
Sumber : www.peimag.com

Katanya sih orang dengan warna mata abu-abu adalah orang yang bijaksana, dewasa dan sensitif banget makanya orang yang terlahir dengan warna mata abu-abu konon adalah calon pemimpin. Selain itu sifat gampang beradaptasinya lah yang membuat orang dengan warna ini cukup populer :D

Nah, mungkin beberapa hal diatas tadi bisa secara umum menggambarkan karakter seseorang. Walaupun pada kenyataannya dalam menentukan karakter itu banyak faktor yang mempengaruhi. Percaya atau enggak tergantung dari pribadi masing-masing, menurut kalian setuju ga kalo karakter seseorang bisa ditentukan dari warna mata? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.