Kutek Kuku Cantik Badai Anti Mainstream, Sistah Wajib Coba

Kuku Cantik

Yoo wasrrrrrap kengkawan yang budiman, pasti banyak nih sistah-sistah yang suka make kutek di kukunya. Fungsi utama si kutek sih emang buat mempecantik jari-jari imut buat para sistah yah. Nah  buat lo nih para sistah-sistah yang suka pake kutek kuku, eug ada rekomendasi model kutek kuku cantik yang anti mainstream nih. Penasaran kaya gimana? Kuylah langsung ceki-ceki kebawah :D

Kutek 1

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Nih kutek buat para sistah yang demen simple dan gothic-gothican kali yey, tapi buka Zaskia Gotik lah yah :D

Kutek 2

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Kutek yang satu ini juga simple tapi agak berwarna aja, yah tetep shantik  shay :D

Kutek 3

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Nah kalo yang ini sih kayanya buat para sistah-sistah yang jadi kiper, motifnya kaya jarring gawang gaes :D

Kutek 4

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Hampir mirip sama yang di atas, tapi kalo yang ini agak lebih berwarna aja shay :D

Kutek 5

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Nah kalo yang ini buat para cewek-cewek cheerful nih :D

Kutek 6

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Kutek satu ini cukup menarique yah, ada gamba mata yang legi ngedip, centil yah kuteknya :D

Kutek 7

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Yang satu ini gambar mata juga, cuma matanya lebih banyak shay :D

Kutek 8

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Kalo yang ini kayanya kurang bahan kuteknya kali yah, Cuma setengah gitu abisnya :D

Kutek 9

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Yang ini favorit ane nih gaes, warna dan motifnya keren, seseven gak? :D

Kutek 10

Kuku Cantik
Sumber: IG @misspopnails

Wahduh kalo yang satu ini sih kayanya cuma dicoret pake spidol, abis cuma garis-garis gitu doang :D

Nah tadi tuh pilihan kutek kuku cantik yang bisa jadi pilihan para sistah-sistah shantik, paporit lo yang mana shay? :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?