Kumpulan Sneakers yang Punya Bentuk Gak Biasa Alias Jelek, Cekidot Gengs

sneakers

Buat kengkawan yang mikir kalo Yeezy itu jelek dan overated, tunggu dulu. Ini ada kumpulan sneakers yang jeleknya minta ampun lebih-lebih dari Yeezy. Kuy langsung aja kalian liat sendiri deh.

Reebok Preacher

sneakers
Sumber : Esquire

Sneakers busuk ini pernah digunakan oleh Shaquille O’Neal dan seluruh anggota tim basket Amerika Serikat pada gelaran Olimpiade Atlanta tahun 1996. Walaupun bentuknya gak ens buat dilokit, tapi sepatu ini berhasil menyumbangkan medali emas.

Adidas Kobe 2

sneakers
Sumber : Esquire

Ini sepatu apa sedotan vacuum cleaner? Sungguh katro sekali kan sepatu yang satu ini?

Converse Wade 1

sneakers
Sumber : Esquire

Sebelum Dwayne Wade gabung dengan perusahaan aparel asal China, Li-ning, doi pernah gabung sama Converse dan sempet dibuatkan sepatu spesial. Tapi ya gitu, spokatnye biasa aja. Jelek malahan.

Adidas T-Mac 4

sneakers
Sumber : Esquire

Lu liat sendiri aja deh sepatunya. Gimana?

Adidas X Jeremy Scott Totem

sneakers
Sumber : Esquire

Kira-kira ada yang mau beli gak ya sepatu macam ini?

Adias X Rick Owens Superstar Ankle Boot

sneakers
Sumber : Esquire

Ini jadinya kalo adidas superstar kawin AP Boots. Walaupun jelek, tapi harganya lumayan cuy.

Nike Air Footscape Woven Motion “Animal Print”

sneakers
Sumber : Esquire

Gak pake animal print aja udah jelek, ini lagi pake motif ginian segala. hehehhe.

Bonus:

Dada C4

sneakers
Sumber : Esquire

Starbury 1

SNEAKERS
Sumber : Esquire

Dada Sprewell Spinner

sneakers
Sumber : Esquire

Nah itu dia gengs beberapa sneakers yang punya tampilan jelek maksimal. Gimana menurut kamu? ada yang jauh lebih jelek daripada ini?