Kumpulan Meme Anak Kuliahan Yang Bikin Lo Senyum-Senyum Sendiri!

anak kuliahan

Halo kengkawan semua, lika-liku dunia perkuliahan mahasiswa emang menarik banget buat disimak, apalagi kalo kengkawan anak kuliahan atau pernah kuliah, kalian pasti ngerti sama  10 meme ‘’anak kuliahan’’ ini, dijamin deh lo bakal senyum-senyum sendiri, kuy kita simak ajah… :D

1. KZL BGT!

anak kuliahan
Sumber: Instagram @agungsyasmin

Ada anak kuliahan yang pernah ngalamin hal kayak gini? Angkat tangan coba hehehe :D

2. Ada yang punya dosen begini?

anak kuliahan
Sumber: Instagram @filosofimahasiswa

Ada gak tuh yang model begini? Adaaaa :D

3. Awas Jangan Baper

anak kuliahan
Sumber: Instagram @ferina_ratmo

Tuhan bersama mahasiswa yang punya nasib kayak gini. Sabar-sabar aja ya nak :D

4. Anak Psikologi dan Hukum Mana Suaranyaa….!?

anak kuliahan
Sumber: Instagram @aasfrna

ada yang masih ngikutin sidang Jessica? :D

5. Salah Satu Alternatif Mencari Judul Skripsi, hehehe… 

anak kuliahan
Sumber: Instagram @dwx_saputra

Coba deh dengan cara ini, siapa tau yang mau ngajuin skripsi bisa gampang dapet judul. Hehehe :D

Nah itulah 10 meme yang anak kuliahan banget, kalian anak kuliahan pasti ngalamin kan? :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!