Kumpulan Iklan Aneh dari Jepang, Dijamin Crunchy!!

iklan aneh

Jepang memang udah dari dulu terkenal dengan beberapa hal uniknya gaes. Ga kalah ketinggalannya ada juga iklan aneh dari Jepang yang sama sekali ga nyambung dan bikin ngakak. Mau tau? Yuk, simak beberapa iklan lucu dari Jepang ini :D

1. Iklan World Of Tanks

Awalnya iklan ini bermula dari siswi perempuan yang sedang melukis dengan model pria bule namun malah yang dilukis gambar tank. Sumpah ga nyambung banget ni iklan! :D

2. Iklan Pretz

Ini adalah salah satu iklan pretz di Jepang gaes, tapi iklannya ga jelas banget ngapain tau – tau ada kotak Pretz aja hahaha. Gokil banget :D

3. Iklan Makanan Ringan

Isinya kumpulan dari beberapa makanan ringan dari Jepang gaes. Kocak abis deh :D

4. Iklan Sushi

Waktu pertama nih iklan udah bikin salah fokus kirain film taunya iklan sushi. Unik banget deh gaes :D

5. Iklan Inochi

Mungkin agak aneh sih, ga ngerti maksud nih iklan apaan lalu inochi itu apa hahaha. Ga rugi deh di tonton :D

 

Nah itulah beberapa iklan aneh dari Jepang gaes, lucu-lucu dan suka ga ketebak ujungnya. Gimana menurut kalian gaes? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.