Kumpulan Billboard yang Diretas Oleh Hacker, Ngaco Parah

Billboard yang Diretas

Hai gengs, beberapa waktu lalu ibu kota Jakarta diramaikan oleh sebuah billboard yang menayangkan video porno. Peristiwa tersebut diakibatkan oleh ulah iseng yang dilakukan oleh seorang peretas atau yang namanya kerennya biasa disebut hacker. Terlepas itu dari perbuatan iseng belaka atau emang khilaf ngajak nonton bokep bareng warga Jakarta, pastinya peristiwa itu bikin gempar satu ibu kota. Tapi, ternyata perbuatan tersebut emang pernah terjadi di Negara lain, gengs. Penasaran Billboard yang diretas seperti apa sama hacker-hacker tidak bertanggung jawab? Mending kuylah cari tau dulu kebawah :D

Billboard Hack 1

Billboard yang Diretas
Sumber: Dailymail.co.uk

Nah loh bae-bae ada gorilla lepas noh :D

Billboard Hack 2

Billboard yang Diretas
Sumber: Hacks.mit.edu

Mendinglah daripada kejebak nostalgia lebih pait euy :D

Billboard Hack 3

Billboard yang Diretas
Sumber: Huffingtonpost

Anti LGBT garis keras banget nih si hacker :D

Billboard Hack 4

Billboard yang Diretas
Sumber: Screens.ru

Siap-siap kuburin dah New York wafat :D

Billboard Hack 5

Billboard yang Diretas
Sumber: Abc13.com

Nah loh sekarang giliran godzila yang nyerang langsung ancur udeh satu kota :D

Billboard Hack 6

Billboard yang Diretas
Sumber: Huffingtonpost.com

Busyeng barokah banget dah ini mulut orang yang ngehack :D

Billboard Hack 7

Billboard yang Diretas
Sumber: Jalopnik.com

Sekali di hack langsung bikin panic seluruh pengguna jalan kan jadinya :D

Billboard Hack 8

Billboard yang Diretas
Sumber: Pinterest.com

Sunggu jujur hacker satu ini bener-bener berterus terang apa adanya :D

Billboard Hack 9

Billboard yang Diretas
Sumber: Abc13.com

Wahahaha ada ajah ya kelakuannya bikin mules pengen pup jadinya :D

Billboard Hack 10

Billboard yang Diretas
Sumber: Ruethedayblog.com

Pedih banget nih kalo jomblo-jomblo pada liat billboard ini :D

Parah juga ya ternyata karya hasil para hacker tapi setidaknya nayamul deh menghibur orang-orang dijalan yang ngeliat yah daripada bete nungguin macet dijalan, ya gak? :D